Ronald de Boer Peringatkan Donny van de Beek Tentang Kariernya Di MU

Penulis: Yuni Winata
Kamis 07 Jan 2021, 23:00 WIB
Donny van de Beek dapat peringatan dari Ronald de Boer jika dia tak juga mendapat menit bermain di MU

Donny van de Beek

Berita Liga Premier: Ronald de Boer memperingatkan Donny van de Beek tentang kemungkinan bahwa dia mungkin harus mempertimbangkan untuk hengkang dari MU jika dia tak mendapat jaminan bermain di klub.

Donny van de Beek bergabung dengan Setan Merah pada musim panas lalu dari Ajax dalam transfer sebesar 40 juta pound. Namun meski dengan harganya yang mahal, sejauh ini Van de Beek baru 2 kali dimainkan di Liga Premier, dan dia bahkan tak menjadi pemain cadangan dalam 3 laga Liga Premier terakhir United.

Tentang sedikitnya menit bermain Van de Beek, manajer Ole Gunnar Solskjaer mengklaim bahwa gelandang 23 tahun itu masih butuh waktu beradaptasi, dan memastikan bahwa nantinya dia akan mendapat peluang bermain reguler.

Namun menurut Ronald de Boer, Van de Beek mungkin harus mempertimbangkan untuk hengkang jika dia tetap tak mendapat jaminan akan dimainkan.

“European Championship (Euro 2021) segera datang, tak diragukan lagi dia ingin ada disana,” kata De Boer pada AD.

“Mungkin akan bagus baginya untuk berdiskusi dengan klub tentang apa tepatnya yang mereka inginkan darinya. Jika menit bermainnya tak bertambah, dia mungkin harus mengatakan bahwa dia seharusnya dipinjamkan atau bahkan dijual.

“Terkadang anda harus beruntung. Tentu saat ini memang tak terlihat bagus, tapi dengan performa hebat, itu bisa tiba-tiba berubah. Kita juga tak tahu apa yang terjadi dibalik layar.

“Mungkin mereka membuat kesepakatan tertentu dengan transfernya, mereka akan membuatnya siap untuk tahun depan musim ini. Itu tetap menjadi dugaan.”

Artikel Tag: MU, Donny Van De Beek, Ronald de Boer

648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini