Ronald Araujo Mengeluarkan Permintaan Maaf ke Fans dan Tim

Penulis: Senja Hanan
Rabu 17 Apr 2024, 23:34 WIB
Ronald Araujo Mengeluarkan Permintaan Maaf ke Fans dan Tim

Ronald Araujo Mengeluarkan Permintaan Maaf ke Fans dan Tim

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Dari membintangi kemenangan leg pertama, Ronald Araujo menjadi penyebab terbesar Barcelona semalam saat tim Catalan itu kalah 4-1 di tangan PSG. Hasil tersebut membuat PSG melaju ke semifinal Liga Champions, dengan kemenangan agregat 6-4.

Bagi banyak penggemar Barcelona dan pakar sepak bola, kartu merah Araujo-lah yang menjadi titik balik permainan, membuat tim Barcelona kehilangan sepuluh pemain dan membiarkan PSG mengepung pertahanan.

Penampilan Araujo tidak mendapat tanggapan baik dari para penggemar, yang kecewa dengan pelanggarannya selama setengah jam. Bahkan rekan setimnya Ilkay Gundogan melontarkan kritik pedas kepada Araujo usai pertandingan.

Sehari usai laga, Ronald Araujo akhirnya buka suara soal performanya melawan PSG. Dia telah mengirimkan permintaan maaf tanpa syarat kepada penggemar dan rekan satu timnya di media sosial, menambahkan bahwa dia sangat sedih setelah kekalahan tersebut

“Sepak bola yang memberi saya begitu banyak kegembiraan kini sangat memukul saya. Saya berterima kasih kepada semua orang yang tanpa syarat berada di sisi saya, rekan satu tim saya yang meninggalkan segalanya di lapangan, dan para penggemar yang percaya pada tim ini hingga akhir. Saya sangat menyesal tidak memberi Anda kegembiraan ini,” tulis Araujo di Instagram.

Pemain internasional Uruguay ini menunjukkan optimismenya mengenai masa depan, dengan menambahkan, “Kami akan mencoba lagi. Forca Barca!”

Araujo bukan satu-satunya pemain Barcelona yang patah hati usai kalah dari PSG. Sesaat setelah peluit akhir dibunyikan tadi malam, duo remaja Pau Cubarsi dan Lamine Yamal pun tak kuasa menahan air mata. Kekalahan Barcelona dari PSG mungkin mempunyai konsekuensi ekonomi yang serius, dengan tim Catalan kehilangan hadiah uang tambahan sebesar €12,5 juta.

Artikel Tag: Ronald Araujo, Barcelona, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronald-araujo-mengeluarkan-permintaan-maaf-ke-fans-dan-tim
233  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini