Ronald Araujo Fokus Hadapi Pertandingan Leg Kedua Lawan Napoli

Penulis: Senja Hanan
Kamis 07 Mar 2024, 15:42 WIB
Ronald Araujo Fokus Hadapi Pertandingan Leg Kedua Lawan Napoli

Ronald Araujo Fokus Hadapi Pertandingan Leg Kedua Lawan Napoli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Ronald Araujo menjadi pusat perhatian selama pemutaran perdana serial dokumenter eksklusif pertama layanan streaming BarçaOne yang baru diluncurkan 'Origins: Ronald Araujo'.

Seri dokumenter ini dibuat berdasarkan awal mula Araujo yang sederhana dan akhirnya menjadi terkenal. Beberapa tokoh top Barcelona menghadiri acara tersebut, termasuk

Presiden Joan Laporta, yang berjanji akan mempertahankan bek tersebut ‘seumur hidup’. Araujo sendiri banyak bicara mengenai musim Barcelona sejauh ini dan prospeknya ke depan, terutama jelang laga krusial melawan Napoli.

Setelah mengalami kemunduran baru di La Liga, Araujo menyoroti pentingnya Liga Champions, yang tampaknya menjadi jalan terakhir Barcelona untuk meraih trofi.

“Liga Champions adalah mimpi. Ini adalah tujuan kami, klub, dan tim juga. Kita harus melangkah selangkah demi selangkah. Sekarang kami fokus ke pertandingan Napoli dan kemudian kami melangkah selangkah demi selangkah, tapi tentu saja itu adalah mimpi dan itu adalah tujuan yang bagus untuk kami semua,” kata Ronald Araujo.

Menambahkan lebih banyak lagi pada pertemuan leg kedua mendatang melawan Napoli, sang bek berjanji untuk tampil baik sebagai sebuah tim. “Ada banyak ekspektasi dan kami tahu tanggung jawab memainkan pertandingan itu. Saya pikir kami memainkan pertandingan yang bagus di leg pertama dan kami pantas menang. Kami akan melakukan yang terbaik dan kami akan bermain di rumah dan dengan penggemar kami dan kami siap,” katanya.

Barcelona akan menghadapi Napoli pertengahan pekan depan, dengan tim Catalan membutuhkan kemenangan di kandang sendiri untuk lolos ke babak perempat final. Araujo, misalnya, akan memainkan peran penting dalam membantu Blaugrana mengamankan clean sheet dan menahan penyerang Napoli.

Artikel Tag: Barcelona, Ronald Araujo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronald-araujo-fokus-hadapi-pertandingan-leg-kedua-lawan-napoli
660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini