Ronald Araujo Alami Cedera Saat Bela Timnas Uruguay

Penulis: Rei Darius
Minggu 05 Jun 2022, 00:00 WIB
Ronald Araujo

Ronald Araujo alami cedera saat bela Uruguay (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Para penggemar Barcelona boleh merasa cemas karena Ronald Araujo ditarik keluar dengan mengalami cedera pada saat membela tim nasional Uruguay dalam laga persahabatan kontra Meksiko.

Sang defender berusia 23 tahun sebagai starter dalam pertandingan persahabatan yang digelar di University of Phoenix Stadium, Arizona, Amerika Serikat, pada Jumat (3/6) pagi WIB, namun ditarik keluar pada saat laga baru berjalan setengah jam.

Menurut kabar dari Diario Sport, kini Araujo diharapkan akan absen saat timnas Uruguay menghadapi Amerika Serikat pada Senin (6/6) pagi WIB karena kondisinya yang tidak bugar.

Beruntungnya, kondisi ini nampaknya tidak serius dan tidak akan berdampak kepada Barcelona secara langsung karena musim juga sudah usai.

Lebih lanjut, Ronald Araujo juga mungkin bisa kembali bertanding untuk La Celeste untuk laga persahabatan berikutnya kontra Jamaika pada Minggu (12/6) pagi WIB mendatang.

Dalam pertandingan uji coba kontra Meksiko itu sendiri, Uruguay sukses merengkuh kemenangan telak dengan skor 3-0 berkat dwigol yang dicetak oleh Edinson Cavani, yang menyambung gol pembuka oleh Matias Vecino pada menit ke-35.

Araujo ikut bersama timnas Uruguay dalam rangkaian laga persahabatan di Amerika Serikat sebagai persiapan mereka menghadapi putaran final Piala Dunia 2022 yang akan dihelat di Qatar pada akhir tahun ini, tepatnya pada bulan November nanti.

Di Qatar nanti, Uruguay tergabung dalam Grup H bersama Korea Selatan, Portugal, dan Ghana.

Artikel Tag: Ronald Araujo, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronald-araujo-alami-cedera-saat-bela-timnas-uruguay
991  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini