Romero Mengaku Kurang Puas Dengan Musim Tottenham di 2023/24

Penulis: Vina Enza
Selasa 21 Mei 2024, 06:21 WIB
Romero

Cristian Romero (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Cristian Romero mengirimkan pesan kepada para penggemar Tottenham setelah hari terakhir musim kompetisi 2023/24 yang mengkonfirmasi klub London utara finis di peringkat kelima klasemen Premier League. Defender asal Argentina tersebut menyebutkan seharusnya timnya layak mendapatkan yang lebih baik lagi di musim pertama Ange Postecoglou.

Tottenham memulai musim 2023/24 dengan menakjubkan dan bahkan dijagokan sebagai salah satu penantang gelar Premier League sebelum turun tajam di paruh kedua musim ini menyusul serangkaian cedera yang dialami para pemain andalan.

Ange Postecoglou membawa Spurs finis di peringkat kelima dan mengamankan satu tempat di Liga Europa musim depan setelah kemenangan 3-0 di Sheffield United meski sang manajer seraya mengungkapkan ambisinya yang lebih tinggi untuk klub London utara.

Cristian Romero merupakan salah satu pemain andalan manajer asal Australia di London utara, menjadi starter sebanyak 33 kali dari 38 penampilannya di liga. Defender asal Argentina percaya bahwa ini adalah salah satu musim terbaik akan tetapi dia tidak 100 persen dengan hal itu.

“Salah satu musim terbaik, tapi saya tidak bisa 100 persen senang,”bunyi tulisannya melalui X seperti dikutip Evening Standard.

 “Tim ini layak mendapatkan yang lebih lagi, klub ini dan para penggemarnya layak menang! Saya bersama rekan-rekan satu tim telah memberikan segalanya untuk mencoba dan di sepanjang hidup saya saya tidak akan berhenti berjuang untuk bisa mendapatkan yang lebih tinggi lagi dan menjadi lebih baik setiap harinya.

“Terima kasih kepada para penggemar kami untuk selalu berada di sana, baik atau buruk! London berwarna putih, ayo Spurs.”

Sang defender tidak menjadi bagian dari skuat The Lilywhites yang melawat ke Australia untuk melakoni pertandingan persahabatan melawan Newcastle. Dia beserta Pierre-Emile Hojbjerg merupakan dua anggota tim utama yang tidak ikut perjalanan tersebut selain para pemain yang cedera,Destiny Udogie, Timo Werner, Ben Davies, Richarlison, Yves Bissouma and Giovani Lo Celso, Fraser Forster, Ryan Sessegnon dan Manor Solomon.

Artikel Tag: Romero, Tottenham, Ange Postecoglou

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romero-mengaku-kurang-puas-dengan-musim-tottenham-di-202324
384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini