Romero Ingin Bermain di Olimpiade, Kabar Buruk Bagi Tottenham?

Penulis: Vina Enza
Rabu 27 Mar 2024, 18:25 WIB
Romero

Cristian Romero

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Defender Tottenham, Cristian Romero telah menyatakan keinginannya untuk bermain dengan timnas Argentina di Olimpiade musim panas ini. Hal tersebut dianggap kabar buruk bagi persiapan klubnya menghadapi kompetisi musim 2024/25, karena turnamen oleh raga terbesar di dunia yang berlangsung di Paris tersebut baru berakhir tiga hari menjelang dimulainya musim Premier League.

Cristian Romero menyatakan keinginannya untuk bermain di Olimpiade bersama timnas Argentina, perebutan medali sepak bola pria akan berlangsung pada 24 Juli hingga 10 Agustus di Paris dan berakhir satu pekan sebelum musim baru Premier League dimulai. Ini merupakan turnamen untuk kelompok usia 23 tahun namun setiap negara diperbolehkan memilih tiga pemain dengan usia yang lebih tua.

Romero akan mewakili negaranya di Copa America musim panas ini yang akan berlangsung pada 20 Juni hingga 14 Juli, namun ia menyatakan tersedia untuk seleksi Olimpiade.

“Saya tidak pernah memiliki kesempatan untuk berpartisipasi di pertandingan Olimpiade dan saya ingin melakukannya,”ujar Cuti seperti dikutip Standard Sport.

“Tentunya itu tidak tergantung dengan saya, namun jika anda ingin memanggil saya saya tersedia untuk timnas Argentina.

“Saya melanjutkannya dengan antusiasme dan keinginan yang sama seperti biasa untuk terus melakukan yang terbaik di klub guna terus memiliki peluang untuk berada di sini.”

Pihak klub bisa menolak pemanggilan pemainnya untuk ajang Olimpiade karena tidak diakui oleh FIFA dan Tottenham nampaknya tidak akan senang dengan prospek Cuti bermain dalam dua turnamen besar di musim panas ini.

Tapi mereka bisa berada dalam posisi sulit jika sang bek tengan dipanggil untuk Olimpiade dan menyatakan keinginannya untuk bermain di Paris. Kehilangan salah satu pemain pentingnya menjelang bergulirnya musim baru dianggap tidak ideal karena selain ada resiko cedera ada juga prospek mereka membutuhkan waktu istirahat setelahnya dan melawatkan awal musim.

Artikel Tag: Romero, Tottenham, Argentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romero-ingin-bermain-di-olimpiade-kabar-buruk-bagi-tottenham
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini