Romelu Lukaku Khianati Inter, Eks Juve Lontarkan Kritikan

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Jul 2023, 06:22 WIB
Striker Chelsea, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan penyerang Nerazzurri dan Bianconeri, Aldo Serena, mengaku bisa mengerti kenapa Romelu Lukaku ingin bergabung dengan Juventus, tapi caranya bukan begitu.

Di atas kertas, negosiasi Romelu Lukaku dengan Juventus dan AC Milan pada musim panas ini bukanlah hal yang luar biasa dalam sepak bola Italia. Pemain berusia 30 tahun itu tidak akan menjadi penyerang pertama yang bermain untuk ketiga klub tersukses di Serie A. Christian Vieri, misalnya, telah melakukannya.

Begitu juga dengan Aldo Serena. Mantan pemain internasional Italia itu memenangkan gelar Serie A bersama Inter Milan. Namun, ia bukanlah pemain yang hanya bermain di satu klub - Serena pernah membela Nerazzurri, Rossoneri, dan Bianconeri.

Ia bahkan pernah bermain untuk rival sekota Juventus, Torino. Namun, ia merasa, cara Lukaku menjalani musim panas ini membuat situasi pemain asal Belgia itu sangat berbeda.

"Transfer saya sebagian besar diputuskan oleh Inter Milan," ujar Serena kepada Corriere della Sera.

"Saya bisa saja menolak untuk pindah, namun itu tidak akan masuk akal. Saya tidak pernah mencoba untuk melakukan sesuatu yang cepat pada siapa pun, atau membuat pernyataan cinta abadi yang kemudian saya ingkari."

"Bagian yang paling konyol dari semua kejadian ini adalah kata-kata Lukaku. Mari kita hadapi itu - dia melakukan wawancara di mana dia menyatakan cintanya pada Inter empat atau lima kali, dan mengatakan 'tidak akan pernah menjadi pemain Juve'."

"Saya pikir fakta bahwa ia tidak menjadi starter pada laga final di Istanbul merupakan sebuah kekecewaan besar. Dzeko lebih diutamakan, dan kemudian dia dijual."

"Sah-sah saja untuk merasa kesal dengan hal itu, dan juga dengan kecepatan mereka menjualnya ke Chelsea setelah dua musim. Dia adalah seorang profesional dan tidak mempermasalahkannya, tetapi itu perlu karena alasan finansial."

"Jadi tidak mengejutkan saya bahwa sekarang dia menginginkan Juve, saya juga tidak menghakiminya untuk itu. Pada tingkat manusiawi, saya memahaminya. Masalahnya adalah sesuatu yang lain - dia seharusnya tidak menghilang selama sepekan. Dia seharusnya mengatakan yang sebenarnya."

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Juventus, Aldo Serena

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romelu-lukaku-khianati-inter-eks-juve-lontarkan-kritikan
2627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini