Romelu Lukaku kepada Curva Nord: Percayalah, Kami di Jalur Yang Tepat

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 11 Apr 2023, 23:15 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, meminta fans Nerazzurri untuk tetap percaya kepada tim, meski mereka berada di situasi yang kurang menguntungkan.

Laporan terbaru dari edisi cetak La Gazzetta dello Sport, melaporkan jika pemain asal Belgia tersebut berbicara secara langsung dengan para penggemar setelah hasil imbang 1-1 melawan Salernitana di Stadio Arechi.

Dalam kesempatan tersebut, Lukaku mengaku bersalah dan siap bertanggung jawab dengan hasil buruk yang dialami Inter di musim ini, termasuk hasil buruk saat melawan Salernitana yang membuat mereka turun ke posisi lima klansmen Serie A.

Namun, menurut laporan Gazzetta, pemain berusia 29 tahun itu juga menekankan bahwa "Kami berada di jalur yang benar, percayalah pada kami" seraya meminta para penggemar untuk tidak kehilangan kesabaran.

Ucapan Lukaku tersebut kemudian diapresiasi oleh para penggemar, terutama Ultras Curva Nord, dimana mereka meyakini tim dapat membalikkan keadaan jika mereka mulai lebih klinis dalam memanfaatkan peluang.

Selain itu, media yang berbasis di Milan tersebut melaporkan jika para penggemar Inter Milan tidak merasa kecewa dengan penampilan Romelu Lukaku saat menghadapi Salernitana, terlepas dari beberapa peluang yang ia lewatkan.

Tidak luput dari perhatian para pendukung Nerazzurri bahwa Lukaku tidak menunjukkan kurangnya usaha. Penampilan pemain asal Belgia tersebut dinilai sudah penuh dengan semangat dan kerja keras.

Terlebih dengan adanya upaya untuk menemui mereka, dan bicara secara langsung, ini membuktikan kerendahan hati yang dimiliki mantan pemain Man United, Chelsea dan Everton tersebut.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romelu-lukaku-kepada-curva-nord-percayalah-kami-di-jalur-yang-tepat
478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini