Romelu Lukaku: Inter Milan Adalah Rumah Saya!

Penulis: Demos Why
Kamis 30 Jun 2022, 06:05 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku. (Foto: Catherine Steenkeste)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker asal Belgia, Romelu Lukaku, mengaku sangat bahagia usai berhasil mewujudkan keinginannya untuk kembali ke Inter Milan pada musim panas tahun ini. Lukaku mengklaim Inter sudah seperti rumah bagi dirinya.

Beberapa waktu yang lalu, melalui laman resmi mereka Inter Milan mengonfirmasi keberhasilan memulangkan Romelu Lukaku pada musim panas tahun ini. Striker asal Belgia itu dipinjam oleh Nerazzurri dari Chelsea selama satu musim dengan membayar biaya sewa senilai 8 juta euro. Di Inter, Lukaku akan menggunakan nomor punggung 90 karena nomor 9 yang dulu dia pakai sudah digunakan oleh Edin Dzeko.

Sesaat setelah diperkenalkan sebagai penggawa Inter, Lukaku lantas mengungkap alasan utama dirinya ingin kembali merumput di Giuseppe Meazza. Lukaku mengakui bahwa dirinya lebih bahagia bersama Inter karena sudah menganggapnya seperti rumah sendiri.

"Saya seperti pulang ke rumah sendiri," ujar Lukaku seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Saya dan keluarga sangat bahagia di sini berkat orang-orang, para penggemar, dan rekan satu tim saya. Sejak hari pertama saya tiba di sini, semua orang membantu saya beradaptasi. Saya sangat bahagia. Saya menyimpan rumah saya di sini ketika saya pergi ke Inggris, jadi kepindahan ini sangatlah berarti."

Lukaku juga mengakui bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk segera beraksi bersama rekan-rekannya di atas lapangan.

"Saya bahagia bisa kembali dan sekarang sudah tidak sabar untuk kembali tampil bersama rekan satu tim saya," tutup Lukaku.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romelu-lukaku-inter-milan-adalah-rumah-saya
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini