Romelu Lukaku Ingin Bertemu Pemilik Baru Chelsea untuk Bahas Masa Depan

Penulis: A Mahfuda
Rabu 01 Jun 2022, 14:40 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: Reuters)

Romelu Lukaku (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Chelsea, Romelu Lukaku, dikabarkan ingin mengadakan diskusi dengan pemilik baru klub sesegera mungkin setelah proses akuisisi selesai.

Pada Senin (30/5) kemarin, The Blues merilis pernyataan untuk mengonfirmasi bahwa klub kini telah resmi berganti kepemilikan dari Roman Abramovich ke tangan konsorsium yang dipimpin oleh Todd Boehly.

Selesainya proses akuisisi tersebut sekaligus mengakhiri masa ketidakpastian di klub London Barat dan mereka kini sudah tak berada di bawah lisensi khusus yang sebelumnya membatasi mereka untuk melakukan segala negosiasi.

Chelsea pun kini bisa melaksanakan rencana transfer dan negosiasi formal terkait kontrak pemain, dan masa depan Romelu Lukaku yang terus diterpa spekulasi kemungkinan akan menjadi salah satu agenda.

Menurut The Times, pemain berusia 29 tahun itu ingin bertemu dengan pemilik baru untuk membahas apakah dia akan terus berada di Stamford Bridge musim depan.

Meskipun pemain internasional Belgia itu berhasil menunjukkan sekilas penampilan terbaiknya selama pekan-pekan terakhir musim 2021-22, total 15 gol yang dia hasilkan di semua kompetisi sangat jauh dari harapan ketika merekrutnya dengan memecahkan rekor transfer klub.

Sementara itu, mantan klubnya Inter Milan diketahui memantau situasinya dan Lukaku juga tak menyembunyikan keinginannya untuk kembali ke San Siro musim 2022-23 mendatang.

Teranyar, dikabarkan bahwa striker tersebut telah berganti agen demi meningkatkan peluangnya untuk kembali ke Serie A.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romelu-lukaku-ingin-bertemu-pemilik-baru-chelsea-untuk-bahas-masa-depan
704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini