Romelu Lukaku: Dulu Mourinho, Sekarang De Rossi Membantu Saya

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Mar 2024, 01:00 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Romelu Lukaku mengaku berterima kasih kepada pelatih AS Roma karena telah memberi banyak dukungan. Dulu Mourinho membantu saya, sekarang De Rossi

Banyak yang sudah lupa jika Romelu Lukaku sebenarnya masih berstatus sebagai pemain Chelsea. Selama ini dia berpindah klub dari Inter Milan ke AS Roma dengan status pinjaman selama satu musim.

Kepada Sky Sport Italia, Lukaku kemudian ditanya tentang masa depannya di Stadion Olimpico, dan bagaimana peran dua pelatih giallorossi terhadap permainannya.

"Saya tidak ingin menimbulkan kontroversi di Inggris [bersama Chelsea], saya harus cerdas dalam hal ini," ujar Lukaku sambil tertawa.

"Mourinho membantu saya dan sekarang De Rossi juga. Saya mencoba memberikan yang terbaik untuk Roma, banyak orang yang tidak tahu bagaimana situasi saya, jadi saya berterima kasih kepada Roma."

"De Rossi berbicara tentang memiliki tujuan baru setiap hari dan memberikan yang terbaik untuk mencapai target tersebut. Setiap sesi latihan adalah sebuah ujian dan saya menyukainya, karena saya pikir para pemain hebat memang harus terus dipacu.

"Dia mengatakan bahwa kami memiliki tujuan untuk masuk ke posisi empat besar di Serie A musim ini, dan juga melaju di Eropa [Liga Champions musim depan], jadi kami tidak boleh melepaskan kaki kami dari gas."

Roma sendiri baru saja berhasil membuat seisi Stadio Olimpico bergemuruh setelah berhasil memberikan keunggulan besar di leg pertama babak 16 besar Europa League melawan Brighton and Hove Albion

Artikel Tag: Romelu Lukaku, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romelu-lukaku-dulu-mourinho-sekarang-de-rossi-membantu-saya
163  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini