Romelu Lukaku di Inter, sama Seperti Ibrahimovic di AC Milan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Jan 2021, 17:00 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku/ inter.it

Berita Liga Italia: Mantan gelandang Juventus, Giancarlo Marocchi menilai jika nilai Romelu Lukaku di Inter Milan, sama seperti Zlatan Ibrahimovic untuk AC Milan.

Mantan gelandang Juventus, Giancarlo Marocchi membahas kemenangan fenomenal 6-2 Inter Milan 6-2 atas Crotone. Kepada Sky Sports Italia, Marocchi menilai jika Inter tampil luar biasa, terutama Romelu Lukaku yang kembali mencatatkan namanya sebagai pencetak gol.

“Saya pikir Inter bekerja sebagaimana adanya, tanpa mengubah apa pun. Kami hanya perlu menyelesaikan situasi Vidal, yang belakangan ini menciptakan masalah. Sisanya, tim harus dipertahankan. Lukaku adalah direktur serangan, seperti Ibrahimovic untuk Milan,” ujar Marocchi.

Sejak kedatangannya ke San Siro, Lukaku berhasil mencuri perhatian dengan terus mencetak gol di berbagai ajang. Di musim ini saja, pemain 27 tahun tersebut telah tampil di 19 pertandingan dengan torehan 16 gol dan memberikan 3 assist.

Itu artinya, jika dihitung secara rata-rata, pemain asal Belgia tersebut selalu memberikan kontribusi positif di setiap pertandingan, baik lewat gol maupun assist.

Mantan pemain Manchester United tersebut dianggap sebagai bagian terpenting dari sistem taktis pelatih Antonio Conte, dan selalu jadi pilihan utama. Hal ini terbukti ketika Lukaku absen karena cedera otot, lini depan Inter seperti kehilangan ketajamannya.

Hal yang sama terjadi di AC Milan dengan Zlatan Ibrahimovic. Melihat peran dan cara bermain dari kedua permainan tersebut, sangat pantas jika Ibrahimovic dan Lukaku disebut sebagai pemain terpenting untuk duo Milan.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Giancarlo Marocchi, Inter Milan, Zlatan Ibrahimovic

661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini