Romelu Lukaku Begitu Terpukul dengan Tersingkirnya Belgia di Piala Dunia

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 03 Des 2022, 17:12 WIB
Romelu Lukaku Begitu Terpukul dengan Tersingkirnya Belgia di Piala Dunia

Romelu Lukaku / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Romelu Lukaku dilaporkan telah membatalkan liburannya setelah mengalami mimpi buruk di babak kedua melawan Kroasia saat Belgia tersingkir dari Piala Dunia pada hari Kamis (01/12).

Lukaku dimasukkan di babak pertama dalam pertandingan yang harus dimenangkan oleh tim Roberto Martinez, tetapi melewatkan tiga peluang besar setelah jeda, dengan hasil imbang tanpa gol memastikan Belgia kehilangan tempat di babak 16 besar.

Pemain berusia 29 tahun itu putus asa pada akhir laga, dan perlu dihibur oleh asisten pelatih Thierry Henry.

La Gazzetta dello Sport via Football Italia melaporkan bahwa Lukaku 'patah hati' setelah tim nasional tersingkir dari Piala Dunia dan telah memutuskan untuk tidak melanjutkan liburan yang direncanakannya.

Lukaku malah akan kembali ke Inter Milan, dan bisa kembali berlatih hanya dalam tiga hari karena ia ingin kembali ke kondisi prima.

Sejak kembali ke Inter dengan status pinjaman dari Chelsea di musim panas, Lukaku mengalami masa-masa sulit karena cedera.

Dia belum menjadi starter dalam satu pertandingan pun untuk klub sejak Agustus karena menderita banyak cedera, dan itu menghambat persiapannya untuk Piala Dunia.

Itu membuat dia melewatkan pertandingan pertama Belgia di turnamen melawan Kanada, dan kemudian tampil dari bangku cadangan dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Ini mungkin menjelaskan mengapa dia kurang tajam di depan gawang karena banyak peluang datang dan pergi untuknya melawan Kroasia.

Romelu Lukaku sekarang fokus untuk mencoba kembali ke kebugaran penuh jelang Serie A dilanjutkan bulan depan.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Timnas Belgia, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romelu-lukaku-begitu-terpukul-dengan-tersingkirnya-belgia-di-piala-dunia
772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini