Rombak Skuat, Real Madrid Bakal Habiskan 5 Triliun Rupiah

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 08 Sep 2020, 05:30 WIB
Logo Real Madrid

Real Madrid (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Real Madrid dilaporkan bakal merombak skuatnya, dan menggantikannya dengan para pemain bintang seperti Erling Braut Haaland, Kylian Mbappe, dan Eduardo Camavinga, yang diperkirakan bakal menghabiskan dana sebesar 261 juta pounds atau 5 triliun rupiah.

Akan tetapi, perombakan skuat besar-besaran tidak akan dilakukan Madrid pada bursa transfer musim panas 2020 kali ini, karena situasi keuangan klub berjuluk Los Blancos tersebut yang tak memungkinkan akibat pandemi virus Corona.

Namun, menurut ABC, klub besutan Zinedine Zidane itu kemungkinan besar baru akan merealisasikan keinginannya tersebut pada bursa transfer musim panas 2021 mendatang. Beberapa pemain yang kabarnya menjadi target utama Madrid adalah Mbappe, Haaland, dan Camavinga.

Sebenarnya bukan hanya kali ini Mbappe dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu, namun sejak dalam beberapa musim terakhir. Akan tetapi, kepindahannya kali ini ke ibu kota Spanyol semakin mendekati kenyataan, setelah ia mengungkapkan bahwa pindah ke Madrid bisa menjadi pilihannya di masa mendatang.

Jika ia benar-benar pindah ke Bernabeu, maka ia akan membentuk trio lini depan yang mematikan bersama Hazard dan Haaland, dengan catatan Madrid juga mampu mendatangkan pemain Norwegia itu dari Borussia Dortmund.

Sementara Camavinga, dianggap sebagai pemain yang paling tepat untuk menggantikan peran Casemiro sebagai gelandang di masa depan, karena di usia 17 tahun ia telah berhasil menunjukkan aksi-aksi yang luar biasa bersama Rennes.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, los blancos

863  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini