Rombak Manajemen, Roma Pertimbangkan Rekrut Boban

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 08 Agu 2020, 21:53 WIB
Rombak Manajemen, Roma Pertimbangkan Rekrut Boban

Zvonimir Boban (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AS Roma dikabarkan tengah mempertimbangkan mantan direktur AC Milan, Zvonimir Boban, untuk mengisi manajemen baru mereka musim depan.

Maret lalu, Rossoneri memutukan mengakhiri kerjasama mereka dengan Boban setelah sang direktur memberikan kritik terbuka kepada pemilik klub dalam sebuah wawancara. Kini, mantan CFO tersebut justru berpeluang bergabung rival Serie A mereka.

Menurut pemberitaan dari La Repubblica, Dan Friedkin siap mengakuisisi Giallorossi setelah mencapai kesepakatan dengan James Palotta. Karena itulah, perombakan manajemen tampaknya bakal benar-benar terjadi.

Boban merupakan salah satu kandidat yang dipertimbangkan oleh Roma yang memandangnya sebagai sosok yang sarat pengalaman selama bekerja bersama FIFA dan Milan. Kontak antara kedua belah pihak diperkirakan bakal digelar dalam waktu dekat ini, dan masih perlu dilihat peran apa yang akan diamanahkan kepadanya nantinya.

Pria 51 tahun tersebut, meski dengan karakternya yang tak segan-segan berbicara lantang, merupakan orang yang disukai dan banyak fans yang menyayangkan kepergiannya dari Rossoneri. Karena itulah, manajemen klub tidak bisa berfungsi jika direktur-direkturnya tidak berada di jalan yang sama.

Boban sendiri beberapa waktu lalu dikabarkan akan membawa Milan ke jalur hukum lantaran menganggap pemecatannya tidak adil, meski belum jelas bagaimana kasus tersebut bakal berakhir nantinya.

Sementara itu, Rossoneri saat ini tengah mempersiapkan strategi untuk bursa transfer musim panas ini yang dipimpin oleh Paolo Maldini.

Artikel Tag: Zvonimir Boban, AC Milan, AS Roma, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rombak-manajemen-roma-pertimbangkan-rekrut-boban
5480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini