Romanisti Abadikan Aksi Gianluca Mancini Lewat Sebuah Tatto

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 12 Apr 2024, 06:45 WIB
Gianluca Mancini

Gianluca Mancini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Seorang penggemar AS Roma mengapresiasi aksi Gianluca Mancini di laga Derby della Capitale melawan Lazio, dan dia mengabadikannya dalam sebuah tatto.

Bek Giallorossi tersebut mencetak gol penentu kemenangan di babak pertama, yang kemudian memicu kontroversi setelah peluit akhir pertandingan saat dia melakukan selebrasi dengan melambaikan bendera Biancocelesti bergambar tikus.

Meskipun dia terhindar dari skorsing karena insiden tersebut, namun Gianluca Mancini dihadiahi denda sebesar 5000 Euro karena dianggap provokatif dan tidak menghormati tim lawan.

Sebagai tindak lanjut, Romanista kemudian menggelar penggalangan dana yang akan digunakan untuk membayar denda tersebut.

"Banyak fans AS Roma, dari Curva Sud dan sekitarnya, telah meminta untuk melakukan sesuatu terhadap denda 5000 Euro yang diberikan oleh Hakim Olahraga kepada Mancini karena mengibarkan bendera tikus di akhir pertandingan Roma/Lazio 1-0.

"Kami percaya bahwa derby Derby della Capitale juga tentang lelucon yang ganas dan ejekan yang vulgar dan untuk alasan ini, di luar penilaian para badut moralistik, kami hanya mengatakan satu hal kepada yang terakhir: Kami akan membayar denda Mancini!

Tidak hanya menggelar penggalangan dana, salah seorang pendukung memutuskan untuk melakukan sesuatu yang lebih jauh dengan membuat tato momen tersebut di lengannya, seperti yang terlihat pada foto-foto yang dibagikan di media sosial.

Artikel Tag: gianluca mancini, derby della Capitale, Lazio, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romanisti-abadikan-aksi-gianluca-mancini-lewat-sebuah-tatto
207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini