Romain Saiss Jadi Rebutan Nottingham Forest dan Everton

Penulis: Depe Ptr
Minggu 11 Jun 2023, 14:46 WIB
Romain Saiss Jadi Rebutan Nottingham Forest dan Everton

Romain Saiss / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Nottingham Forest dan Everton sama-sama mengejar Romain Saiss yang diperkirakan akan hengkang dari Besiktas musim panas ini.

Baik Forest dan Everton berhasil bertahan di Liga Premier, tetapi pertarungan mereka setelah melawan jurang degradasi masih berlanjut ke dalam pertarungan bursa transfer.

Kedua tim akan mencoba memperkuat skuat di musim panas ini untuk menghindari nasib yang sama dan mata mereka tertuju pada mantan pemain Wolves, Romain Saiss.

Nottingham Forest dan Everton sama-sama tertarik untuk mengontrak pemain asal Maroko itu, menurut laporan media Prancis yakni Foot Mercato, dan sang pemain ingin tetap di Eropa ketika dia meninggalkan Besiktas.

Klub asal Istanbul sadar bahwa Saiss diinginkan banyak klub dan tahu dia ingin pergi.

Saiss juga menerima tawaran menggiurkan dari sebuah klub di Qatar, tetapi pergi ke Timur Tengah bukanlah prioritasnya pada saat ini.

Sang bek ingin tetap berada di liga teratas Eropa, untuk siap membela negaranya di Piala Afrika dan Piala Dunia berikutnya. Selain klub Qatar dan Inggris, dia juga menarik minat dari klub Prancis.

Saiss, 33 tahun, pernah bermain di Inggris bersama Wolves dari 2016 hingga 2022, dia pergi tahun lalu dengan meninggalkan klub yang bermarkas di Molineux dan pergi ke Turki untuk bergabung dengan Besiktas.

Forest dan Everton akan menjadi klub kedua bagi Saiss di Liga Premier jika pemain asal Maroko itu memilih kembali ke sepak bola Inggris.

Artikel Tag: Romain Saiss, Nottingham Forest, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romain-saiss-jadi-rebutan-nottingham-forest-dan-everton
761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini