Romagnoli Siap Mainkan Derby Della Capitale Pertamanya Bersama Lazio

Penulis: Vina Enza
Sabtu 05 Nov 2022, 19:28 WIB
Romagnoli

Alessio Romagnoli (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Derby della Capitale yang akan berlangsung di Serie A untuk kali pertama di musim 2022/23 ini akan menjadi pertandingan yang sangat istimewa bagi pahlawan lokal Lazio, Alessio Romagnoli. Defender asal Italia tersebut akan merasakan pertandingan derby pertamanya dengan seragam biru langit.

Pertandingan derby terpanas di ibukota Italia akan terjadi pada Minggu (06/11) malam waktu setempat di mana AS Roma akan menjamu Lazio di edisi pertama di Serie A musim 2022/23 ini. Bek tengah 27 tahun, Alessio Romagnoli yang dikenal sebagai pendukung setia Biancocelesti telah bergabung dengan mereka di bursa musim panas lalu dengan status bebas transfer dan meneken kontrak selama lima tahun.

Ia dengan cepat bisa beradaptasi dengan The Aquile, membuktikan kemampuannya di lini pertahanan dan memiliki kualitas kepemimpinan di bawah pelatih Maurizio Sarri. Seperti dilansir Il Tempo, Romagnoli sedang mempersiapkan derby della capitale pertamanya untuk Lazio dan siap menghadapi AS Roma yang merupakan salah satu pertandingan paling penting di sepanjang musim ini.

Peran defender asal Italia tersebut semakin penting dibandingkan biasanya dengan semakin dekatnya derby, ia akan menjadi pemimpin di lapangan karena Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic dipastikan absen. Derby merupakan sebuah kesempatan yang penting bagi pemain 27 tahun tersebut untuk menanamkan otoritasnya di pertandingan tersebut dan memandu rekan-rekan satu timnya untuk meraih kemenangan melawan rival sengit mereka.

Artikel Tag: Romagnoli, Lazio, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romagnoli-siap-mainkan-derby-della-capitale-pertamanya-bersama-lazio
1632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini