Roma Yakin Akan Mampu Selesaikan Transfer Pedro dari Chelsea

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 06 Jun 2020, 23:45 WIB
Roma Yakin Akan Mampu Selesaikan Transfer Pedro dari Chelsea

Pedro - Getty Images

Berita Transfer: AS Roma dikabarkan cukup yakin akan mampu menyelesaikan transfer Pedro, yang hampir bisa dipastikan akan meninggalkan Chelsea dengan status bebas transfer pada akhir musim ini.

Menurut Goal, winger 32 tahun, Pedro, akan bergabung dengan Roma dengan status bebas transfer pada akhir musim ini. Diskusi antara bintang 32 tahun itu dengan Roma sudah dimulai sejak April lalu, dan sudah hampir tercapai kesepakatan dalam 48 jam terakhir.

Selain Roma, raksasa Serie A, Juventus, juga tertarik untuk merekrut Pedro, sementara menurut laporan beberapa media Spanyol, trio klub LaLiga, Sevilla, Valencia, dan Real Betis, juga tertarik untuk merekrut Pedro.

Sejak bergabung dengan Chelsea pada 2015 lalu dari Barcelona, Pedro telah tampil dalam 201 kali laga dan mencatatkan total 43 gol.

Pedro juga berhasil menjuarai Liga Premier, FA Cup, dan Liga Europa bersama Chelsea, untuk menambah 3 trofi Liga Champions dan 5 trofi LaLiga yang diraihnya bersama Barcelona.

Sedang untuk musim ini Pedro baru bermain dalam 18 laga dan mencetak 2 gol di semua kompetisi karena cedera. Posisi Pedro di skuat Chelsea telah tergusur oleh kedatangan Christian Pulisic dan Hakim Ziyech, juga oleh Callum Hudson-Odoi yang mulai bersinar.

Dengan bergabung ke Roma, Pedro akan menyusul jejak beberapa bintang Liga Premier lain yang telah lebih dulu bergabung ke Roma, seperti Chris Smalling, Henrikh Mkhitaryan, dan Davide Zappacosta.

Artikel Tag: pedro, Roma, Chelsea

599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini