Roma vs Milan, Vincenzo Montella: Butuh Sedikit Keberuntungan

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 18 Apr 2024, 15:15 WIB
Vincenzo Montella

Vincenzo Montella

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Vincenzo Montella memberi pendapatnya mengenai pertandingan babak perempat final Europa League antara AS Roma vs AC Milan di Stadio Olimpico.

Giallorossi memegang keunggulan agregat 1-0 atas Rossoneri setelah pertemuan leg pertama pekan lalu, di mana Gianluca Mancini mencetak gol penentu kemenangan di menit ke-17. Pertandingan leg kedua akan digelar di Stadion Olimpico.

Pertandingan perempat final Liga Europa ini memiliki arti khusus bagi Montella, yang pernah menghabiskan sembilan tahun di tim utama AS Roma periode 1999-2009 sebelum pensiun dan menghabiskan satu musim sebagai pelatih AC Milan pada 2016.

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, Vincenzo Montella pertama kali ditanya apakah Roma dan Milan akan siap untuk pertandingan Liga Europa.

"Tentu saja mereka akan siap dan sudah mempersiapkan diri dengan baik. Dua tim dalam kondisi yang sangat baik akan saling berhadapan, datang dari hasil yang sangat baik dan mampu menurunkan para bintang hebat.” ujar Montella

"Ini akan sangat terbuka, emosional, sedikit keberuntungan dan cara kedua pelatih mempersiapkan diri akan sangat menentukan."

Dia kemudian ditanya tentang pertarungan Rafael Leao atau Paulo Dybala yang akan kembali terjadi, dimana di leg pertama pemain asal Portugal tersebut tidak dapat berbuat banyak.

"Mereka berbeda. Dan saya akui bahwa saya memiliki kelemahan pada Dybala, saya sedikit melihat diri saya dalam dirinya. Bahkan jika Paulo bermain lebih jauh dari gawang."

Artikel Tag: Vincenzo Montella, AS Roma, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roma-vs-milan-vincenzo-montella-butuh-sedikit-keberuntungan
307  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini