Roma Pertimbangkan Rekrut Luiz Felipe Dari Lazio Januari Ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 23 Jan 2022, 19:57 WIB
Roma incar Luiz Felipe

Luiz Felipe jadi incaran Roma (foto:ruetir)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Roma kabarnya sedang serius mempertimbangkan transfer defender Lazio yang kontraknya kadaluarsa di akhir musim ini, Luiz Felipe. Pembahasan mengenai kontrak baru pemain asal Brasil tersebut hingga sejauh ini belum menemui titik terang.

Manurut kabar yang dilansir media Italia, Calciomercato mengungkapkan bahwa defender 24 tahun asal Brasil Luiz Felipe akan habis kontraknya dengan Lazio di akhir musim ini dan perpanjangan kontraknya hingga kini belum rampung dibahas karena pihak klub menawarkan gaji yang jumlahnya kurang dibandingkan permintaannya.

Sementara klub rival sekota, Roma kabarnya bersedia menawarkan gaji sebesar 2,5 Juta Euro (sekitar Rp. 42,5 Miliar) per musimnya seperti yang dimintanya di musim panas nanti, setelah kontraknya habis dengan Biancocelesti. Musim panas lalu winger asal Spanyol, Pedro pindah dari Giallorossi ke rival sekota mereka yang merupakan kali pertama kepindahan langsung antar pemain dari kedua klub sejak 1981 lalu dan kini kemungkinan tersebut dapat terjadi lagi.

Felipe akan bersedia bergabung dengan tim besutan Jose Mourinho karena membuatnya tetap bisa tinggal di ibukota Italia, di mana keluarganya sangat bahagia. Sang pemain juga merupakan pemegang paspor Italia, dan ia sering dibandingkan dengan Stefan de Vrij yang juga sedang dipertimbangkan oleh Serigala ibukota.

Defender 24 tahun, Felipe telah bergabung dengan The Aquile sejak musim 2017/18 dan hingga sejauh ini secara kesuluruhan ia telah menorehkan 126 penampilan dan menyumbangkan dua gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Roma, Lazio, Luiz Felipe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roma-pertimbangkan-rekrut-luiz-felipe-dari-lazio-januari-ini
1758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini