Roma Ngotot Kejar Kiper Real Betis

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 04 Jul 2019, 11:21 WIB
Roma Ngotot Kejar Kiper Real Betis

Pau Lopez / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Serie A Italia, AS Roma, mengincar dua pemain Real Betis pada bursa transfer kali ini dan yang menjadi prioritas utama Giallorossi adalah sang kiper, yakni Pau Lopez.

Roma sangat membutuhkan kiper baru pada musim kompetisi 2019/20 mendatang usai penampilan horor yang ditunjukkan oleh Robin Olsen musim lalu.

Tim serigala ibukota pun disebut rela mengeluarkan uang sebesar 20 juta Euro untuk menebus sang kiper, plus membeli hak sebesar 50 persen atas kepemilikan dari Antonio Sanabria yang musim lalu dipinjamkan oleh Betis ke Genoa.

Namun Betis tak bergeming dengan jumlah uang yang ditawarkan oleh Roma. Klub Andalusia tersebut kabarnya baru akan melepas Pau apabila menerima tawaran sebesar 30 juta Euro.

Tawaran Roma memang tak begitu jauh dari apa yang diminta oleh Betis. Akan tetapi khusus untuk Sanabria, Betis enggan melepas kepemilikan sang pemain sebesar 50 persen saja dan meminta Roma untuk menebusnya secara utuh.

Roma pun sepertinya bakal kembali dengan tawaran yang lebih menguntungkan karena mereka sangat benar-benar membutuhkan sosok kiper anyar musim panas ini.

Sang pemain sendiri sepertinya tertarik untuk pindah ke Roma, karena bersama Giallorossi penjaga gawang berusia 24 tahun itu bakal menerima gaji yang lebih besar ketimbang yang saat ini didapatkannya bersama Betis.

Namun semua keputusan kini ada di tangan Roma. Jika memang tim asuhan Paulo Fonseca tersebut benar-benar menginginkan servis Pau Lopez, maka mereka harus menuruti apa permintaan dari Real Betis.

Artikel Tag: AS Roma, Real Betis, pau lopez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roma-ngotot-kejar-kiper-real-betis
3729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini