Roma Lanjut Negosiasi Untuk Diego Llorente dan Rasmus Kristensen

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 08 Jul 2023, 19:15 WIB
Diego Llorente

Diego Llorente

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AS Roma hampir mendapatkan kesepakatan ganda dengan Leeds United untuk Diego Llorente dan Rasmus Kristensen. Namun proses negosiasi masih berlanjut.

Negosiasi AS Roma dengan Leeds United untuk Diego Llorente dan Rasmus Kristensen sebenarnya telah berada di tahap lanjut. Bahkan Sky Sport Italia sempat menyatakan jika kesepakatan tersebut akan segera terjadi.

Llorente sendiri sebenarnya sudah dipinjamkan selama enam bulan terakhir di Stadio Olimpico, dimana baru-baru ini Giallorossi memandang positif performanya, dan berniat untuk memperbaharui kontrak tersebut dengan opsi pembelian permanen.

Namun pihak Leeds menilai jika dia hanya diizinkan untuk jadi pemain pinjaman selama satu tahun saja, tanpa ada opsi untuk mempermanenkan statusnya.

Hal yang sama berlaku untuk Kristensen. Roma ingin mengikat pemain asal Denmark tersebut dengan status pinjaman plus opsi pembelian permanen. Namun pihak Leed memberi jawaban serupa untuk pemainnya tersebut.

Lebih lanjut lagi, Sky Sport Italia menyebut jika gagalnya kesepakatan antara kedua klub tersebut disebabkan karena Roma tidak dapat menyetujui persyaratan dengan Leeds terkait harga yang ditawarkan.

Meskipun begitu, peluang untuk melanjutkan kesepakatan tetap ada, mengingat kedua pemain tersebut memiliki klausul yang memungkinkan mereka untuk pergi dengan status pinjaman jika terjadi degradasi dari Premier League.

Kondisi yang benar-benar terjadi di musim ini, setelah mereka hanya mampu finish di posisi ke-19, dengan mengumpulkan 31 poin. Kini proses negosiasi masih terus dilakukan kedua belah pihak.

Artikel Tag: Diego Llorente, AS Roma, Leeds United, Rasmus Kristensen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roma-lanjut-negosiasi-untuk-diego-llorente-dan-rasmus-kristensen
575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini