Roma dan PSG Negosiasi Ulang Terkait Peminjaman Gini Wijnaldum

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 28 Sep 2022, 02:02 WIB
AS Roma ingin melakukan negosiasi ulang dengan PSG terkait peminjaman gelandang asal Belanda yaitu Gini Wijnaldum / via Getty Images

AS Roma ingin melakukan negosiasi ulang dengan PSG terkait peminjaman gelandang asal Belanda yaitu Gini Wijnaldum / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Gini Wijnaldum sekarang harus menepi dari lapangan hingga awal 2023 mendatang menyusul cedera parah yang dideritanya. Atas kondisi tersebut, AS Roma pun dilaporkan sedang melakukan negosiasi ulang dengan PSG terkait peminjaman pemain asal Belanda tersebut.

Seperti diketahui, AS Roma resmi meminjam Gini Wijnaldum pada musim panas kemarin.

Eks gelandang Liverpool itu dipinjam selama satu musim dan PSG memberikan opsi pembelian permanen sebesar 10 juta Euro di tahun 2023.

Paris Saint-Germain juga memberi keleluasaan kepada Roma soal urusan gaji Wijnaldum, di mana Giallorossi hanya perlu membayar upahnya sebesar 50% saja.

Sayangnya nasib buruk justru menimpa Gini Wijnaldum, karena ia mengalami patah tulang tibia usai Roma bertandang ke markas Salernitana di bulan Agustus silam.

Cedera itu memaksa sang gelandang harus absen setidaknya selama enam bulan dan membuat Wijnaldum harus absen di gelaran Piala Dunia 2022 bersama Timnas Belanda.

Terkait lagi dengan cedera tersebut, Calciomercato melaporkan jika Roma ingin melakukan negosiasi ulang terkait peminjaman Wijnaldum.

Giallorossi disebut ingin menambah lagi masa peminjaman Wijnaldum, yaitu sampai dengan Juni 2024.

Akan tetapi, laporan yang sama menulis jika Paris Saint-Germain tak berminat untuk menambah durasi peminjaman sang gelandang.

Sebaliknya, Les Parisiens bersedia untuk memberikan potongan harga kepada Roma apabila mereka ingin menebus Wijnaldum secara permanen di musim panas tahun depan.

Paris Saint-Germain sudah tidak mau lagi menanggung gaji Wijnaldum karena sang gelandang sudah tak dibutuhkan lagi jasanya di tim asuhan Christophe Galtier.

Artikel Tag: Gini Wijnaldum, AS Roma, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roma-dan-psg-negosiasi-ulang-terkait-peminjaman-gini-wijnaldum
1168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini