Roma Bikin Fans Bingung dengan Transfer Damien Delaney

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 09 Jun 2018, 19:30 WIB
Roma Bikin Fans Bingung dengan Transfer Damien Delaney

Damien Delaney - Twitter

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Damien Delaney baru saja menandatangani kontrak untuk kembali ke klub masa kecilnya, Cork City di Liga Irlandia. Namun, AS Roma membuat fans mereka bingung dengan mengumumkan transfer Delaney melalui akun Twitter mereka.

Tepat 25 hari lalu, melalui akun Twitter berbahasa Inggris mereka, Roma mengeluarkan cuitan yang berisi ucapan terima kasih pada Delaney setelah 6 tahun kariernya bersama Crystal Palace resmi berakhir.

Fakta bahwa Roma memasang foto Delaney dan menuliskan, “Terima kasih Delaney”, jelas bukan kasus salah akun dan itu dibuat secara sengaja, yang kemudian membuat fans Roma bingung karena tak mengetahui ada hubungan apa antara Roma dengan Delaney.

Nampaknya, staf yang mengelola akun Twitter Roma memiliki hubungan khusus dengan Delaney, karena dia juga memberi selamat saat pemain berusia 36 tahun itu bergabung dengan Cork City.

Roma kembali memposting foto Delaney yang tengah menandatangani kontrak dan menulis, “Resmi! Damien Delaney adalah pemain Cork City. Sang bek telah menandatangani kontrak dengan juara Liga Irlandia sampai akhir musim 2019!.”

Meski fans Roma makin bingung, namun Cork City jelas menghargai apa yang telah dilakukan Roma, mereka kemudian mengucapkan terima kasih pada Roma melalui akun Twitter mereka.

Beberapa fans Roma berspekulasi bahwa ucapan selamat dari Roma terhadap Delaney adalah bentuk terima kasih karena Delaney pernah menyelamatkan putra salah satu direktur Roma di sebuah hotel di London, meski berita tersebut belum dipastikan kebenarannya.

Sementara itu, Roma kembali melakukan satu lagi kegilaan di Twitter saat mengumukan kedatangan pemain terbaru mereka, Bryan Cristante, dengan memposting foto hasil editan terburuk yang pernah ada.

Artikel Tag: AS Roma, Damien Delaney, Cork City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roma-bikin-fans-bingung-dengan-transfer-damien-delaney
894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini