Roma Bidik Francois Modesto Untuk Dampingi Jose Mourinho

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Des 2023, 21:30 WIB
Francois Modesto

Francois Modesto

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jose Mourinho dilaporkan meminta anggota baru dalam tim direktur AS Roma saat ini, dan mereka dilaporkan menargetkan Francois Modesto dari AC Monza.

The Special One telah lama merasa tidak adil jika harus menangani semua hal sendirian. Jose Mourinho terus meminta satu orang tambahan di jajarannya, khususnya untuk menjalankan komunikasi dengan media.

Komunikasi dengan media sendiri merupakan kelemahan Mourinho, dimana sang pelatih sudah sering terkena larangan bermain di Serie A dan kompetisi UEFA, akibat komentar-komentarnya yang penuh kontroversi.

Rencananya bukan untuk mengganti direktur umum saat ini yang dipegang oleh Tiago Pinto, tetapi untuk menciptakan posisi baru sebagai bagian direktur teknik, dalam posisi baru yang lebih khusus, seperti direktur komunikasi klub.

Menurut Cronache di Spogliatoio, AS Roma menargetkan direktur AC Monza saat ini, Francois Modesto, untuk mengisi posisi tersebut, dimana keahliannya dalam komunikasi dinilai sangat membantu Mourinho dalam menghadapi media.

Dia tidak asing dengan Serie A, karena pernah bermain sebagai pemain bertahan di Cagliari selama lima tahun dari 1999 hingga 2004.

Yang terpenting, pria berusia 45 tahun ini pernah bekerja dengan CEO Roma yang baru, Lina Souloukou, di Olympiacos, di mana ia menjabat sebagai direktur olahraga dan kepala pemandu bakat.

Ia juga pernah bekerja di Inggris bersama Nottingham Forest dari 2019 hingga 2022 sebelum mengambil pekerjaan di Monza.

Artikel Tag: Francois Modesto, Jose Mourinho, AS Roma, AC Monza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roma-bidik-francois-modesto-untuk-dampingi-jose-mourinho
435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini