Rojo Senang Tidak Harus Berhadapan dengan Sanchez Lagi

Penulis: Naufal
Kamis 15 Feb 2018, 23:30 WIB
Rojo Senang Tidak Harus Berhadapan dengan Sanchez Lagi

Rojo Senang Dapat Satu Tim dengan Sanchez (sumber: vov.vn)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kedatangan Alexis Sanchez ke Manchester United disyukuri oleh Marcos Rojo. Bek tengah asal Argentina itu lega karena dapat mengakhiri aksi saling sepak yang biasanya mewarnai pertarungannya dengan Sanchez di lapangan.

Kedatangan Sanchez dari Arsenal tak luput dari perhatian Rojo, yang mengaku dirinya menjadi salah satu pemain yang senang dengan kedatangan striker asal Cile tersebut.

Dilansir dari Metro, kelegaan Rojo lantaran dirinya kini tidak harus berhadapan dengan Sanchez lagi karena sudah berada dalam tim yang sama. Rojo mengaku lega bisa mengakhiri aksi saling sepak yang biasanya terjadi antara dirinya dengan Sanchez di lapangan.

Kedua pemain ini memang tergolong cukup sering berduel. Tidak hanya karena berlaga di liga yang sama, kedua pemain ini juga aktif membela timnas di wilayah yang sama, Amerika Selatan. Rojo memperkuat Argentina dan Sanchez menjadi pilar andalan di Cile.

Kini dengan kondisi keduanya berada dalam satu tim, setidaknya Rojo dapat bekerjasama dengan Sanchez meski di level timnas keduanya harus kembali menjadi lawan.

“Saya sempat menghadapinya beberapa kali ketika bermain melawan Arsenal ataupun Cile. Kami selalu bertarung di lapangan, jadi lebih baik jika kami berada dalam satu kubu, karena pertarungan kami selalu berakhir dengan saling sepak,” tukas Rojo.

“Itu menjadi gaya saya dalam bermain. Saya memiliki gaya seperti ini sejak kecil, sangat agresif dan emosional saat di lapangan. Saya memiliki tipe bermain seperti layaknya pemain Amerika Selatan. Hal itu mengalir dalam darah saya dan saya tak akan mengubahnya,” paparnya.

“Namun Alexis Sanchez adalah seorang pemain yang baik, sekarang saya sudah mengenal dirinya. Ia merupakan pemain yang luar biasa dan saya harap ia membawa serta level permainan tertingginya ke MU.”

“Ia melakukan penyesuain dengan baik dan sudah menempati sebuah rumah. Ternyata rumah yang ditempatinya adalah rumah yang saya huni saat pertama kalinya berada di United,” tutup Rojo.

Artikel Tag: Marcos Rojo, Manchester United, Alexis Sanchez, Arsenal, Argentina, Cile

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rojo-senang-tidak-harus-berhadapan-dengan-sanchez-lagi
968  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini