Rohit Chand Disebut Sang Agen Tetap Setia Bersama Persija

Penulis: Dayat Huri
Minggu 14 Feb 2021, 15:30 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand

Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Agen Rohit Chand, Ratna Mustika mengungkapkan bahwa kliennya akan tetap setia bersama Persija Jakarta meskipun sampai kini belum ada kejelasan terkait jadwal kembali digulirkannya kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021.

Dikatakannya, sampai saat ini belum ada keluhan yang disampaikan Rohit Chand terkait keinginannya untuk hengkang karena situasi sepak bola tanah air yang masih tak menentu.

"Rohit ini orangnya setia. Ikatan batinnya dengan Persija sangat kuat. Selain itu, Rohit masih memiliki kontrak di Persija," katanya seperti dilansir laman Suara.

"Saya cinta sama Persija dan Rohit Chand. Masa saya mau ceraikan mereka berdua," tambahnya.

Disebutkan Tika, pemain terbaik Liga 1 2019 itu tak panik saat kompetisi terhenti dan belum mendapatkan kejelasan sampai kini. Pemain timnas Nepal itu dikatakannya sangat memaklumi kondisi sepakbola di Indonesia.

"Rohit santai saja. Ia tidak ada kelimpungan, juga tidak pernah komentar minta pindah atau dipinjamkan. Sebab, dia ini setia," terangnya.

"Kalau situasi klub atau kompetisi sedang susah, dia maklum dan tak banyak macam-macam. Rohit kalem. Makanya Persija Jakarta juga sayang sama Rohit," pungkasnya.

Persija Jakarta memang menjadi salah satu tim Liga 1 yang masih mempertahankan empat pemain asing mereka. Selain Rohit Chand, masih ada nama Marko Simic, Marco Motta, dan Marc Klok yang kini sudah resmi menjadi WNI.

Sebelumnya, Marco Motta sudah mengucap janji setianya bertahan bersama Macan Kemayoran. Padahal, eks pemain Juventus dan AS Roma itu banjir tawaran dari klub lain.

Untuk Simic, dia kemungkinan juga akan tetap setia karena masih memiliki kontrak jangka panjang bersama tim ibu kota itu. Meski begitu, beberapa waktu lalu pemain asal Kroasia itu dikaitkan dengan tim asal Malaysia, Melaka United. Dan kabar itu langsung dibantah manajemen Persija Jakarta yang memastikan penyerang andalannya tersebut tidak akan dilepas.

Artikel Tag: rohit chand, persija jakarta, Liga 1

569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini