Roger Schmidt Puas dengan Perkembangan Alvaro Fernandez

Penulis: Demos Why
Sabtu 10 Feb 2024, 06:02 WIB
Alvaro Fernandez.

Alvaro Fernandez. (Foto: Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Benfica, Roger Schmidt, mengakui bahwa ia puas dengan perkembangan pemain pinjaman dari Manchester United, Alvaro Fernandez, meskipun ia belum memberi kesempatan kepada bek kiri muda tersebut untuk tampil sebagai starter di laga perdananya bersama klub raksasa Portugal tersebut.

Pemain asal Spanyol ini bergabung dengan klub Primeira Liga dengan status pinjaman untuk sisa musim ini setelah menghabiskan paruh pertama musim ini di Granada di La Liga.

Alvaro Fernandez sangat dihargai di Granada sehingga kepindahannya ke klub asal Portugal tersebut sempat dipertanyakan oleh banyak pihak, tetapi Benfica menawarkan jaminan atas potensi kesepakatan permanen di musim panas mendatang dan karena itulah sebabnya Manchester United menariknya dari Spanyol.

Namun, sejauh ini Fernandez hanya mencatatkan dua penampilan sebagai pemain pengganti untuk Benfica sejak kepindahannya pada bulan Januari lalu.

Ketika ditanya tentang perkembangan Fernandez dan kurangnya waktu bermain yang didapatkan oleh sang pemain, Roger Schmidt mengatakan kepada A Bold: "Alvaro baik-baik saja dalam latihan."

"Dia sudah bermain beberapa menit, tetapi di masa depan dia juga bisa bermain sebagai starter. Dia bekerja dengan baik, dia adalah pemain yang mampu memahami perilaku taktis dengan cepat, dia beradaptasi dengan cepat dan saya tidak sabar untuk melihatnya di lapangan."

Benfica saat ini memimpin divisi utama Portugal, meskipun Sporting Lisbon akan naik ke posisi pertama jika mereka memenangkan pertandingan tunda mereka yang belum dimainkan.

Artikel Tag: Alvaro Fernandez, Roger Schmidt, Manchester United, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roger-schmidt-puas-dengan-perkembangan-alvaro-fernandez
227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini