Roger Schmidt Ingatkan Benfica: Jangan Remehkan Maccabi Haifa

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Nov 2022, 06:07 WIB
Manajer Benfica, Roger Schmidt.

Roger Schmidt. (Foto: Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Benfica, Roger Schmidt, memberikan komentar terkait pertandingan tandang kontra Maccabi Haifa yang akan digelar dini hari nanti. Schmidt mengingatkan timnya untuk tidak meremehkan kekuatan tim asal Israel tersebut.

Benfica akan melakoni pertandingan terakhir mereka di Grup H Liga Champions dengan tandang ke markas Maccabi Haifa di Sammy Ofer Stadium, Kamis (3/11) dini hari WIB. Pertandingan ini sendiri nyatanya sudah tak berpengaruh lagi bagi tim tamu karena mereka sudah dipastikan lolos ke babak berikutnya bersama Paris Saint-Germain.

Meski demikian, Maccabi memiliki motivasi yang tinggi untuk bisa menutup babak penyisihan grup dengan kemenangan. Selain ingin mempersembahkan hasil positif bagi para penggemar mereka di markas sendiri, Maccabi nyatanya tak punya pilihan lain kecuali meraih kemenangan demi menjaga asa bisa mengamankan posisi ketiga sekaligus lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Hal itu yang lantas membuat Roger Schmidt mengingatkan timnya untuk tak meremehkan kualitas sang lawan.

"Jika Anda telah melihat beberapa pertandingan mereka sebelumnya, mereka selalu bermain dengan cara yang sama," ujar Schmidt seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

"Mereka menunjukkan penampilan yang sangat berani, aktif dan intens. Mereka tampil sangat bagus saat menguasai bola. Kami memiliki pertandingan yang sulit di kandang dan akan lebih sulit saat tandang ke markas mereka. Fans mereka dikenal sangat bersemangat. Mereka ingin lolos ke Liga Europa dan mereka akan melakukan segalanya untuk bisa memenuhi targetnya," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Roger Schmidt, Benfica, Maccabi Haifa, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roger-schmidt-ingatkan-benfica-jangan-remehkan-maccabi-haifa
1102  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini