Rodrygo Goes Tak Sabar Hadapi Musim Baru Bersama Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Rabu 09 Sep 2020, 17:41 WIB
Penyerang Muda Real Madrid, Rodrygo Goes.

Penyerang Muda Real Madrid, Rodrygo Goes.

Berita Liga Spanyol: Penyerang muda Real Madrid, Rodrygo Goes mengatakan sudah tidak sabar untuk memulai kompetisi anyar.

Rodrygo didatangkan raksasa Liga Spanyol tersebut dari Santos pada Juli 2019. Sedangkan di musim pertamanya di tim utama sang pemain bisa dibilang tampil mengesankan. Bersama Real Madrid pemain berusia 19 tahun itu tampil dalam 26 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 7 gol. 19 di antaranya dia bermain di liga domestik dan berkat penampilannya dia juga berhasil membantu timnya memenangkan trofi La Liga 2019/2020. 

Dengan kepercayaan yang diberikan Zinedine Zidane tersebut, Rodrygo Goes siap membuktikan kualitasnya lagi pada musim keduanya. Berbicara kepada Real Madrid TV, Rodrygo Goes mengatakan saat ini timnya berlatih dengan sangat baik di mana memberikan semua yang dimiliki dan semua yang diminta staf pelatih dari setiap pemain. Menurutnya secara fisik dirinya merasa sangat baik. Dia pun kembali dengan sangat lapar.

"Kami berlatih dengan sangat baik, memberikan semuanya dan semua yang diminta staf pelatih dari kami. Secara fisik, saya merasa sangat baik. Saya telah kembali benar-benar lapar," kata Rodrygo kepada Real Madrid TV.

"Tujuannya sama seperti biasa karena Real Madrid harus memenangkan segalanya Kami akan terus bermain tanpa penonton, tanpa penggemar kami, tetapi kami akan sangat fokus untuk memberikan segala yang mungkin untuk menang."

Sementara itu, Rodrygo Goes tercatat juga bisa bermain di tiga posisi yang berbeda seperti sayap kanan, sayap kiri dan penyerang sentral. Bahkan dirinya berpeluang untuk menggeser posisi Karim Benzema sebagai penyerang tengah andai terus mendapatkan kepercayaan dari Zinedine Zidane bermain di tim utama musim depan.

Perlu diketahui, sejak Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus nama Benzema menjadi andalan klub di lini depan. Namun, dengan adanya Rodrygo Goes tentu saja dapat membuat perbedaan pada lini serang Real Madrid. Menarik untuk di tunggu kiprah sang pemain di musim keduanya.

Artikel Tag: Rodrygo Goes, Real Madrid

405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini