Rodrygo Goes: Kami Sepenuhnya Fokus Leg Kedua

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Apr 2024, 08:49 WIB
Rodrygo Goes: Kami Sepenuhnya Fokus Leg Kedua

Rodrygo Goes: Kami Sepenuhnya Fokus Leg Kedua

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid bermain imbang dengan Manchester City di leg pertama perempat final Liga Champions dan pencetak gol kedua kami malam itu, Rodrygo Goes.

Pada pertandingan ini kedua tim saling membalas gol, Real Madrid lewat Ruben Dias (gol bunuh diri), Rodrygo Goes dan Fede Valverde, sementara itu Manchester City melalui Bernardo Silva, Phil Foden serta Josko Gvardiol, demikian catatan UEFA.

“Kami ingin memenanginya dan meraih hasil positif di laga pembuka namun pada akhirnya kami pulang dengan hasil imbang. Kami melewatkan beberapa peluang bagus tapi tidak apa-apa. Kami harus berlatih dengan baik minggu ini, kami memiliki pertandingan lain dan kemudian kami bisa memikirkan leg kedua," kata Rodrygo.

Secara statistik Real Madrid lebih sering melepaskan tendangan lewat 14 percobaan yang lima di antaranya, sementara Manchester City unggul penguasaan bola dengan 60 persen.

“Selalu sulit untuk tertinggal begitu cepat. Kami berhasil kembali unggul dan seharusnya bisa mengendalikan permainan dengan lebih baik, kami sangat berbahaya saat melakukan serangan balik. Sekarang kami sepenuhnya fokus pada minggu depan," katanya.

Mengenai ancaman serangan City, dia menambahkan. “Kami tahu mereka memiliki finisher yang bagus dan kami harus menutupnya lebih awal. Kami gagal melakukan itu dan tidak banyak yang bisa dikatakan, terserah pada kami untuk menang di sana. Semuanya terbuka untuk leg kedua. Siapa pun yang ketinggalan sedikit pun akan lolos.”

Selanjutnya kedua tim akan kembali bertemu pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Rabu (17/3) waktu setempat mendatang.

Artikel Tag: liga champions, Real Madrid, Rodrygo Goes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodrygo-goes-kami-sepenuhnya-fokus-leg-kedua
894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini