Rodriguez Selalu Terkesima dengan Atmosfer Stadion Anfield

Penulis: Dwi Prima
Jumat 01 Apr 2022, 13:54 WIB
Rodriguez Selalu Terkesima dengan Atmosfer Stadion Anfield

Maxi Rodriguez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pemain sayap Liverpool, Maxi Rodriguez memuji 'atmosfer spektakuler' di Anfield dan menggambarkan kembalinya dia ke lapangan sebagai 'istimewa'.

Mantan pemain sayap Argentina itu adalah bagian dari tim Liverpool Legends yang menghadapi Barcelona Legends dalam pertandingan amal di Anfield akhir pekan lalu untuk mengumpulkan uang bagi LFC Foundation.

Barcelona Legends memenangkan pertandingan 2-1 berkat gol dari Giovanni dan Rivaldo, sementara pahlawan The Kop, Steven Gerrard mencetak satu-satunya gol untuk klub masa kecilnya.

Rodriguez, yang memiliki masa kerja dua tahun yang bagus dengan The Reds antara 2010 dan 2012, telah mengakui bahwa dia terkejut menerima panggilan dari klub untuk tampil di tim Legends mereka.

Pria berusia 41 tahun itu bersikeras bahwa dia menikmati waktunya kembali di klub Merseyside.

“Itu sedikit mengejutkan saya, tidak lama setelah saya pensiun,” kata pria asal Argentina itu kepada TyC Sports.

"Itu adalah undangan yang sangat bagus, menikmati semuanya."

Rodriguez juga mengakui bahwa 'istimewa' merasakan kehangatan para penggemar di Anfield yang penuh sesak.

"Kami memainkan laga legenda Barcelona melawan legenda Liverpool, dan saya harus bermain sebagai pemain. Ada Gerrard, Kuyt, Milan Baros," tambahnya.

"Bermain di depan full house, merasakan kehangatan fans Liverpool lagi, yang sangat spesial, melalui sesuatu yang sangat bagus, itu menciptakan suasana yang spektakuler."

Rodriguez bergabung dengan The Reds pada Januari 2010 dari raksasa Spanyol, Atletico Madrid dengan status bebas transfer dan tetap menjadi favorit The Kop.

Mantan pemain internasional Argentina itu membuat total 73 penampilan untuk klub Merseyside dan mencetak 17 gol serta menghasilkan tujuh assist.

Artikel Tag: Liverpool, Maxi Rodriguez, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodriguez-selalu-terkesima-dengan-atmosfer-stadion-anfield
1286  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini