Rodriguez Hengkang, Everton Lanjutkan Perburuan Aurier

Penulis: Vina Enza
Jumat 24 Sep 2021, 07:15 WIB
Everton incar Serge Aurier

Serge Aurier dikaitkan dengan Everton

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Everton dikabarkan siap merekrut Serge Aurier setelah kepergian pemain dengan gaji tertinggi di klub, James Rodriguez ke klub Qatar, Al-Rayyan awal pekan ini. Defender Pantai Gading tersebut kini berstatus bebas transfer setelah kontraknya di Tottenham diakhiri berdasarkan kesepakatan bersama.

Everton kembali dikaitkan dengan transfer Serge Aurier setelah kepergian James Rodriguez yang merupakan pemain bergaji paling tinggi di Goodison Park, pemain internasional Kolombia tersebut menerima gaji sebesar 200.000 Poundsterling (sekitar Rp. 4 Miliar) per pekan dan kini ia telah bergabung dengan klub Qatar, Al-Rayyan.

Oleh karena itu The Toffees memiliki dana untuk mendatangkan Aurier yang bergaji 70.000 Poundsterling per pekan semasa di Tottenham sebelum kontraknya diakhiri. Bek kanan tersebut telah mengatakan keinginan untuk meninggalkan Spurs di musim panas lalu akan tetapi tidak menemukan klub yang tepat sebelum penutupan bursa transfer.

Akibatnya kedua belah pihak sepakat untuk mengakhiri kontraknya lebih awal yang sedianya akan kadaluarsa di akhir musim ini. Kabar terkini seperti dilansir Liverpool Echo, tim besutan Rafa Benitez dikabarkan memantau pemain 28 tahun tersebut. Meski saat ini pihak klub tidak secara aktif mengusahakan transfer bek kanan tersebut.

Aurier bergabung dengan Tottenham pada 2017 dari raksasa Perancis, PSG dengan mahar 23 Juta Poundsterling. Sejak saat itu ia menorehkan 110 penampilan dan menyumbangkan delapan gol di semua kompetisi selama kurang lebih enam tahun berkarier di London utara.

Artikel Tag: Everton, Serge Aurier, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodriguez-hengkang-everton-lanjutkan-perburuan-aurier
498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini