Rodrigo Bentancur Telah Peringatkan Son Heung-min Jelang Piala Dunia

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Jul 2022, 13:50 WIB
Bentancur

Rodrigo Bentancur (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Rodrigo Bentancur mengaku bahwa ia telah memberi peringatan terhadap Son Heung-min menjelang perhelatan Piala Dunia di Qatar yang akan berlangsung pada November mendatang. Rekan satu tim di Tottenham tapi mereka akan saling berhadapan untuk membela timnas negara masing-masing di perhelatan akbar sepak bola dunia tersebut.

Dua pemain bintang Tottenham, Rodrigo Bentancur dan Son Heung-min akan saling berhadapan di Piala Dunia musim dingin nanti yang akan berlangsung di Qatar dan gelandang asal Uruguay tersebut berseloroh bahwa ia telah memperingatkan rekan satu timnya tersebut.

Gelandang internasional Uruguay tersebut memberikan dampak besar dalam beberapa bulan awal setelah bergabung dengan Tottenham dari Juventus Januari lalu dan di pertengahan musim keduanya nanti ia akan bertandang ke Qatar untuk berpartisipasi di Piala Dunia.

Pertandingan pertama negaranya akan berlangsung pada 24 November mendatang melawan negara asal Sonm Korea Selatan sebelum melawan Portugal pada 28 November.

“Menurut saya ini akan menjadi Piala Dunia yang luar biasa, saya pernah bermain melawan Cristiano, keduanya bersama dengan tim nasional dan saat ia membela Real Madrid dan saya juga pernah melawan Sonny di pertandingan persahabatan di Korea Selatan. Saya telah memperingatkannya supaya waspada,” ujar sang gelandang dengan nada bercanda seperti dikutip Football.london.

"Ia mengatakan pada saya bahwa Uruguay merupakan lawan yang berat dan tangguh, namun itu wajar. Mereka sama-sama memiliki skuat yang hebat jadi ini akan menjadi Piala Dunia yang hebat dan sungguh luar biasa bisa melawan mereka.”

Artikel Tag: Bentancur, Son Heung Min, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodrigo-bentancur-telah-peringatkan-son-heung-min-jelang-piala-dunia
1467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini