Rodrigo Akui Arsenal Sempat Tampil Repotkan Manchester City

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Jan 2022, 12:00 WIB
Gelandang Manchester City, Rodrigo.

Rodrigo. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Rodrigo, memberikan komentar terkait kemenangan tipis yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Arsenal tadi malam. Rodri mengakui bahwa penampilan The Gunners sempat merepotkan City.

Manchester City berhasil meraih kemenangan yang sangat penting pada lanjutan pertandingan pekan ke-21 Premier League. Pasalnya saat tandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium, Sabtu (1/1) malam WIB, The Cityzens menaklukkan tim tuan rumah dengan skor tipis 2-1.

Meski meraih kemenangan, namun City mendapatkannya dengan susah payah. Pasalnya di laga tersebut The Gunners sempat unggul lebih dulu melalui gol Bukayo Saka di menit ke-31. The Sky Blues baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-57 usai Raheem Sterling mencetak gol melalui titik penalti. Sementara kemenangan City ditentukan oleh gol yang dicetak oleh Rodrigo pada menit ke-93.

Sesaat setelah laga usai, Rodri lantas memberikan komentarnya terkait kemenangan Man City tersebut. Pemain asal Spanyol itu mengakui bahwa tim Meriam London itu mampu tampil merepotkan khususnya pada babak pertama namun sang jawaran bertahan mampu menunjukkan mentalitas yang tepat.

"Pada babak pertama kami harus sedikit berjuang, namun di babak kedua kami bisa lebih mengendalikan permainan," ujar Rodri dilansir dari laman resmi Man City.

"Mereka menunjukkan penampilan yang hebat, tapi kami menunjukkan mentalitas sebagai juara."

"Kami tak menunjukkan penampilan yang hebat, tapi kami terus menekan lawan. Kami tak pernah membiarkan lawan untuk menekan."

"Pada menit ke-90, saya mencetak gol, saya bahkan tidak tahu apa yang saya lakukan di sana karena pada saat yang sama Aymeric [Laporte] juga ada di sana. Ini gila, tapi tambahan tiga poin ini sangat penting bagi kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Rodrigo, Manchester City, Arsenal, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodrigo-akui-arsenal-sempat-tampil-repotkan-manchester-city
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini