Rodgers Kutuk Keras Pelecehan Rasis dan Diskriminatif di Media Sosial

Penulis: Dwi Prima
Selasa 09 Feb 2021, 16:07 WIB
Rodgers Kutuk Keras Pelecehan Rasis dan Diskriminatif di Media Sosial

Brendan Rodgers / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manajer Leicester, Brendan Rodgers, mengutuk pelecehan rasis dan diskriminatif yang ditujukan pada pemain sepak bola di media sosial dan menyarankan para pemain agar tidak memvalidasi penampilan mereka melalui sosmed.

Kasus pelecehan, terutama dalam hal ras, sedang meningkat dan bos The Foxes mengatakan itu tidak boleh ditoleransi dan mendesak otoritas dan perusahaan terkait untuk mengambil tindakan yang sesuai.

Namun, dia telah memperingatkan para pemainnya bahwa mereka cenderung menemukan hal negatif lebih lanjut di media sosial dan akan selalu ada kritik terhadap penampilan pribadi mereka, dan mengatakan kepada mereka bahwa mereka harus siap menghadapi aspek itu.

"Mungkin ada beberapa sisi untuk itu," kata Rodgers.

"Anda memiliki hal-hal rasis dan diskriminasi yang tidak dapat diterima sama sekali dan itu adalah sesuatu yang harus ditangani oleh Pemerintah dan orang-orang yang bertanggung jawab atas ini. Sisi lain adalah Anda akan mendapat kritik, jadi Anda harus bisa menerimanya. Jika tidak, jangan lanjutkan.

"Anda harus menerima yang kasar dengan yang halus. Jika Anda hanya ada di sana untuk menerima kepuasan atas segala sesuatu yang telah Anda lakukan dengan sangat baik dan saat Anda tidak melakukan sesuatu dengan baik dan dikritik karena itu, Anda akan hancur, maka itu tidak berarti kesepakatan yang bagus.

"Jika negatif, Anda harus menerimanya. Saya akan mengatakan dengan santai kepada para pemain bahwa jika mereka membutuhkannya, bagus, tetapi jika tidak, saya tidak melihat mengapa Anda akan repot-repot menggunakannya dan tidak mencari kepuasan untuk melihatnya seberapa baik Anda melakukan tugas Anda."

Artikel Tag: Brendan Rodgers, Leicester City, rasis

408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini