Rodgers Jelaskan Alasan Tarik Keluar Nampalys Mendy

Penulis: Dwi Prima
Minggu 03 Apr 2022, 17:37 WIB
Rodgers Jelaskan Alasan Tarik Keluar Nampalys Mendy

Nampalys Mendy / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Leicester City, Brendan Rodgers mengisyaratkan tidak ada alasan utama untuk khawatir meskipun pergantian Nampalys Mendy dalam hasil imbang 1-1 melawan Manchester United pada Sabtu malam (02/04).

Pemain internasional Senegal itu tampak tidak nyaman di akhir pertandingan, dan akhirnya diganti di menit akhir, dengan Hamza Choudhury menggantikannya.

Belakangan, mantan ahli taktik Liverpool itu membeberkan alasan dirinya harus mengganti gelandang berusia 29 tahun itu.

"Itu hanya kram. Dia telah bermain untuk tugas internasional dan kembali bersama beberapa pemain lain yang telah bermain dan saya pikir dia melakukan perubahan besar," kata Rodgers seperti dikutip situs resmi klub.

Awal pekan ini, Mendy memainkan peran penting dalam membantu Lions of Teranga mengalahkan Mesir dan menyegel tempat mereka di Piala Dunia 2022 yang akan diadakan di Qatar dari 21 November hingga 18 Desember.

Sementara itu, Kelechi Iheanacho menikmati hasil imbang 1-1 The Foxes dengan Setan Merah di Old Trafford.

Tim tamu memimpin tiga menit setelah laga berjalan satu jam setelah Iheanacho menyundul umpan silang James Maddison melewati kiper David de Gea. Namun, tim Manchester menyamakan kedudukan melalui Fred tiga menit kemudian.

Tim tamu mengira mereka telah merebut kemenangan sepuluh menit sebelum waktu penuh, tetapi tayangan ulang VAR membatalkan gol Maddison menyusul pelanggaran Iheanacho terhadap Raphael Varane.

Merefleksikan hasilnya, pemain internasional Nigeria itu mengacungkan jempolnya untuk menunjukkan semangat timnya, mengungkapkan timnya berjuang keras di 45 menit pertama.

“Itu adalah penampilan yang bagus dari kami. Itu tidak terlalu bagus di babak pertama tetapi kami baik-baik saja, membangun serangan dari belakang,” kata pemain berusia 25 tahun itu kepada Leicester City TV.

“Di babak kedua, kami sedikit lebih baik dan kami menggerakkan bola dengan cepat dan kami berada di posisi yang baik dan kami mendapat gol, itu adalah kinerja yang hebat."

Artikel Tag: Nampalys Mendy, Leicester City, Brendan Rodgers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodgers-jelaskan-alasan-tarik-keluar-nampalys-mendy
562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini