Rodgers Akui Leicester Mungkin Datangkan Pemain Baru di Januari

Penulis: Dwi Prima
Jumat 31 Des 2021, 20:24 WIB
Rodgers Akui Leicester Mungkin Datangkan Pemain Baru di Januari

Brendan Rodgers / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Leicester, Brendan Rodgers mengakui bahwa dia sekarang memiliki fokus yang berbeda pada jendela transfer Januari karena masalah cedera yang meningkat dalam skuatnya.

Striker Jamie Vardy, kemungkinan akan absen selama tiga hingga empat minggu karena cedera hamstring, dia adalah pemain terbaru yang ditambahkan ke daftar cedera yang sudah diisi tujuh pemain lain di dalamnya yang mempengaruhi pertahanan dan lini depan.

Dengan pemain seperti Wilfred Ndidi dan Daniel Amartey, dua bek tengah sementara Rodgers untuk kemenangan tengah pekan atas Liverpool, Nampalys Mendy dan Kelechi Iheanacho semuanya menuju ke Piala Afrika, skuat Rodgers mulai menipis.

Itu berarti dia mungkin harus melihat ke jendela transfer Januari untuk menemukan beberapa solusi.

"Itu sesuatu yang akan kita lihat. Sekarang dibutuhkan fokus yang berbeda dengan cedera yang kami alami dan dari akhir pekan, setelah memiliki satu bek tengah yang fit dan tersedia," katanya, yang pertandingan timnya dengan Norwich pada Hari Tahun Baru ditunda karena kasus Covid-19 dan cedera dalam skuat The Canaries.

"Uang tidak tumbuh di pohon, jadi kami harus memaksimalkan bakat yang kami miliki dan menilai semuanya dari sana."

Leicester mungkin berhasil mengecewakan tim Jurgen Klopp dengan kemenangan 1-0 yang diraih oleh tim yang dilanda cedera, tetapi eks manajer Liverpool mengatakan itu tidak bisa dianggap sebagai norma.

Dia juga merasa akan salah untuk menggunakannya sebagai tolok ukur untuk memainkan pertandingan dengan sumber daya yang sama karena selalu ada harga yang harus dibayar.

"Ya, kami kehilangan striker kami (Vardy), dia adalah bagian yang sangat penting dari tim kami. Mungkin sampai sebulan. Itu hasilnya," tambahnya.

"Kami mendapatkan hasil yang luar biasa pada tanggal 28 dan itu tergantung pada ketahanan para pemain, mentalitas, komitmen, dorongan, dan keinginan mereka. Tapi itu tidak membuatnya terlihat benar."

Artikel Tag: Leicester, Brendan Rodgers, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodgers-akui-leicester-mungkin-datangkan-pemain-baru-di-januari
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini