Robinho Ungkap Gattuso dan Ibrahimovic Pernah Adu Jiu-jitsu

Penulis: Nur Afifah
Kamis 09 Apr 2020, 16:00 WIB
Robinho Ungkap Gattuso dan Ibrahimovic Pernah Adu Jiu-jitsu

Zlatan Ibrahimovic dan Gennaro Gattuso (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Mantan winger AC Milan Robinho mengungkapkan bahwa Gennaro Gattuso pernah sekali terlibat pertarungan Zlatan Ibrahimovic untuk duel jiu-jitsu saat latihan.

Gattuso dan Ibrahimovic pernah bermain bersama dari tahun 2010 hingga 2012 menyusul kedatangan sang striker dari Barcelona, dan mungkin karena reputasi gemilang keduanya mereka mampu memenangkan Scudetto pada musim pertama mereka.

Ibrahimovic merupakan pemegang sabuk hitam taekwondo, namun hal tersebut tak menghentikan Gattuso, atau yang akrab disapa Rino, menantangnya duel selama latihan.

Gattuso tidak pernah malu dalam menghadapi tantangan dan dikenal dengan gaya permainan agresifnya dan kerap terlibat konfrontasi, termasuk perselisihan sengitnya dengan Joe Jordan saat duel Liga Champions Milan melawan Tottenham Hotspur. Akan tetapi, Ibrahimovic juga memiliki karakter yang tak jauh berbeda.

Dalam sesi wawancaranya dengan Marca, Robinho, yang juga pernah bermain membela Manchester City, turut angkat bicara mengenai duel keduanya pada saat sesi latihan Rossoneri.

"Suatu hari saat latihan dia menantang Gattuso dalam pertarungan jiu-jitsu," ujarnya.

"Tepat di depan mata Anda, Anda disuguhi pria nekad ini melakukan aksi bela diri melawan Zlatan, yang merupakan pemegang sabuk hitam. Siapa yang menang? Zlatan selalu menang."

Gattuso sendiri saat ini menekuni dunia manajerial dengan melatih Napoli setelah sempat menukangi Milan selama satu setengah musim. Sementara Ibrahimovic masih melanjutkan kariernya sebagai pemain selepas kembali ke San Siro Januari lalu.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Gennaro Gattuso, robinho, AC Milan, Serie A

1178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini