Robinho Beberkan Fakta Soal Transfernya Ke Milan dan Kegagalan Gabung Chelsea

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Sep 2018, 15:01 WIB
Robinho Beberkan Fakta Soal Transfernya Ke Milan dan Kegagalan Gabung Chelsea

Robinho (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lama tak terdengar, Robinho membeberkan fakta menarik soal transfernya ke AC Milan dan mengapa ia gagal bergabung dengan Chelsea setelah meninggalkan Real Madrid.

Eks pemain andalan AC Milan dan Manchester City baru-baru ini telah mengungkapkan fakta menarik kepada outlet sepak bola Four Four Two. Salah satunya adalah bagaimana ia bergabung dengan AC Milan pada musim panas 2010 lalu.

“Mantan presiden AC ilan Adriano Galliani memberitahu saya bahwa adalah Zlatan [Ibrahimovic] yang merekomendasikan mereka merekrut saya. Dia dihormati petinggi klub, setelah baru direkrut dari Barcelona, yang merupakan saat Galliani memberitahunya ada peluang juga mendapatkan saya,” ungkap pemain internasional Brazil.

“Menurut Galliani, Zlatan kemudian mengatakan. ‘Maju dan bawa dia, dia adalah fenomena, kami akan bermain dengan baik bersama dan mencetak gol yang butuhkan tim.’ Dia biasa bercanda dengan saya sambil mengatakan, ‘Anda di sini sekarang karena saya.’.”

Di sisi lain, Robinho juga membeberkan alasan mengapa ia gagal bergabung Chelsea, meski telah mencapai kesepakatan sebelumnya dan justru bergabung Manchester City saat angkat kaki dari Real Madrid pada 2008.

“Gengsi Real Madrid membawa saya ke Man City. Target saya adalah bergabung Chelsea dan Scolari memberitahu saya bahwa saya bisa membuat perbedaan di sana. Tetapi, Real Madrid tidak suka fakta bahwa Chelsea telah menjual kaos dengan nama saya sebelum kesepakatan selesai dan negosiasi antara kedua klub kandas. Sebagai tambahannya, tak seperti Chelsea, Man City tak bermain di Liga Champions saat itu,” tambahnya.

Artikel Tag: robinho, Chelsea, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robinho-beberkan-fakta-soal-transfernya-ke-milan-dan-kegagalan-gabung-chelsea
2074  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini