Robin van Persie Optimis Arne Slot Akan Berhasil di Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 25 Mei 2024, 16:16 WIB
Robin van Persie Optimis Arne Slot Akan Berhasil di Liverpool

Robin van Persie and Arne Slot via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Robin van Persie optimis bahwa Arne Slot akan berhasil sebagai manajer Liverpool, keyakinannya cukup beralasan karena gaya permainan Slot sangat sejalan dengan gaya yang diterapkan oleh pendahulunya, Jurgen Klopp.

Slot menghadapi tantangan besar di Anfield, menggantikan pelatih Jerman yang sangat populer setelah hampir sembilan tahun memimpin The Reds.

Ini adalah pengalaman pertama Slot melatih di luar Belanda, sebuah kepindahan besar dari pekerjaan sebelumnya di Feyenoord.

Van Persie, yang pernah bekerja dengan Slot di Feyenoord, mendukung pelatih berusia 45 tahun itu untuk menangani tantangan ini dengan baik dan mengharapkan bos baru Liverpool bersinar di Premier League.

Menurut Robin van Persie, kemampuan Arne Slot untuk mengadopsi gaya permainan yang dinamis dan agresif akan membantu transisi yang mulus dan membawa kesuksesan bagi Liverpool.

"Saya pikir, dia akan melakukan tugasnya dengan sangat baik," kata Van Persie kepada ESPN. "Cara dia bermain sejalan dengan gaya permainan Klopp dan apa yang biasa mereka lakukan di sana.

"Saya berharap mereka melakukannya dengan sangat baik. Liverpool adalah salah satu klub terbaik di Inggris. Saya bermain untuk dua klub bagus lainnya.

"Slot sudah terbiasa dengan baik di Feyenoord dengan ritme seperti itu, tapi di sana (Inggris) hal itu berjalan sangat keras dan cepat selama 11 setengah bulan dalam setahun. Ini adalah kesempatan baru yang sangat bagus baginya. Saya yakin ini akan berjalan dengan baik."

Artikel Tag: Robin van Persie, Arne Slot, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robin-van-persie-optimis-arne-slot-akan-berhasil-di-liverpool
293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini