Robin Olsen Mengaku Ingin Transfer Permanen Dari AS Roma ke Everton

Penulis: Yuni Winata
Kamis 11 Feb 2021, 22:30 WIB
Robin Olsen fari AS Roma inginkan transfer permanen ke Everton​

Robin Olsen

Berita Transfer: Kiper AS Roma yang tengah dipinjamkan ke Everton, Robin Olsen, telah mengkonfirmasi keinginannya untuk bergabung permanen dengan Goodison Park.

Everton meminjam Robin Olsen dari Giallorossi pada jendela transfer musim panas lalu untuk memberi kompetisi bagi kiper utama mereka, Jordan Pickford.

Bersama klub barunya, Olsen tampil cukup impresif meskipun tak lebih baik dari Pickford, terlebih mengikuti cedera ringan Pickford.

Dalam 4 laga Liga Premier, Olsen mencatatkan 1 kali clean sheet dan kebobolan 6 gol, rata-rata 1.5 gol per laga. Sebagai perbandingan, dalam 17 kali laga Pickford mencatatkan 3 kali clean sheet dan kebobolan 22 gol, rata-rata 1.29 gol per laga.

Sejak bergabung ke Roma dari FC Copenhagen pada 2018 lalu, Olsen juga pernah dipinjamkan ke klub Serie A lainnya, Cagliari, sayangnya dia tak terlihat mampu beradaptasi dengan baik disana.

Sementara di Merseyside, Olsen terlihat lebih nyaman. Bahkan baru-baru ini saat bicara dengan situs resmi klub, Olsen sudah mengkonfirmasi keinginannya untuk menjadikan transfernya permanen.

“Kami ingin bertahan, tapi keputusannya tidak di tangan saya,” kata kiper 31 tahun itu.

“Saya hanya bisa berharap dan melihat apa yang dikatakan klub. Sebagai sebuah keluarga, kami sudah berpindah-pinda dan kini kami merasa berada ditempat yang bagus.

“Kami sangat senang, jadi kenapa tidak bertahan sampai saatnya untuk pulang kembali ke Swedia? Itulah yang akan kami pilih. Mudah mengatakan itu – tapi semuanya harus diselesaikan.”

Artikel Tag: AS Roma, Robin Olsen, Everton

1797  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini