Robin Gosens Diklaim Punya Kualitas Gantikan Ivan Perisic

Penulis: Demos Why
Jumat 28 Jan 2022, 18:39 WIB
Bek kiri Inter Milan, Robin Gosens.

Robin Gosens. (Foto: Mattia Pistoia - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Jurnalis asal Italia, Antonio Di Gennaro, memberikan komentar terkait keputusan Inter Milan mendatangkan Robin Gosens dari Atalanta di awal tahun ini. Di Gennaro meyakini Gosens memiliki kualitas untuk menggantikan peran Ivan Perisic.

Di awal tahun ini, Inter Milan kembali menambah kekuatan mereka dengan mendatangkan bek kiri Atalanta, Robin Gosens. Pemain berpaspor Jerman itu didatangkan dengan status sebagai pemain pinjaman selama setengah musim. Namun di bulan Juni nanti, Nerazzurri memiliki kewajiban untuk mempermanenkan status Gosens dengan nilai transfer 22 juta Euro. Nilai tersebut belum termasuk sejumlah bonus yang akan diterima oleh La Dea yang nilainya bisa mencapai 5 juta Euro.

Bukan tanpa alasan kenapa Inter mendatangkan Gosens. Selain mampu menunjukkan penampilan yang bagus sejak bergabung dengan klub asal Bergamo itu pada tahun 2017, Gosens nantinya akan di plot sebagai pengganti bagi Ivan Perisic yang kontraknya akan habis di penghujung musim ini.

Mengomentari keputusan Inter mendatangkan Gosens, Antonio Di Gennaro lantas memberikan dukungannya. Di Gennaro mengaku sangat yakin Gosens akan mampu menggantikan peran Perisic jika sang pemain tak memperpanjang masa baktinya di San Siro.

"Inter bersama Gosens akan bisa mengisi kepergian Perisic. Selain itu mereka juga telah mendatangkan salah satu pemain sayap terbaik di dunia," ujar Di Gennaro kepada Il Mattino.

"Dalam beberapa tahun terakhir dia telah melakukan hal-hal luar biasa di Atalanta. Hal itu juga tak bisa lepas dari pola permainan [Gian Piero] Gasperini di mana seorang pemain sayap memiliki peran yang sangat penting. Saat ini dia mengalami cedera yang cukup panjang, tapi jangan pernah ragukan kualitasnya," tutup Di Gennaro.

Artikel Tag: Robin Gosens, Inter Milan, Ivan Perisic, Antonio Di Gennaro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robin-gosens-diklaim-punya-kualitas-gantikan-ivan-perisic
577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini