Robin Gosens dan Felipe Caicedo Diklaim Bisa Beri Dampak Besar Bagi Inter

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Feb 2022, 06:45 WIB
Bek kiri Inter Milan, Robin Gosens.

Robin Gosens. (Foto: Kai Pfaffenbach - Pool)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks Inter Milan, Salvatore Bagni, memberikan komentar terkait keputusan Nerazzurri untuk mendatangkan Robin Gosens dan Felipe Caicedo di awal tahun ini. Bagni meyakini kedua pemain tersebut akan memberikan dampak besar bagi Inter.

Pada jendela transfer musim dingin tahun ini, Inter Milan kembali menambah amunisi mereka. Inter mendatangkan Robin Gosens dari Atalanta. Bek kiri asal Jerman itu direkrut dengan skema peminjaman selama satu musim dan opsi pembelian senilai 25 juta Euro. Gosens sendiri didatangkan sebagai alternatif jika nantinya Ivan Perisic hengkang ke klub lain di musim panas mendatang.

Untuk meningkatkan daya gedor di lini depan, Inter meminjam Felipe Caicedo dari Genoa. Striker Ekuador tersebut sempat bekerja sama dengan Simone Inzaghi di Lazio dan dikenal sebagai super sub yang bisa diandalkan. Caicedo juga menjadi solusi jangka pendek bagi Inter lantara Joaquin Correa saat ini menepi akibat cedera.

Menanggapi keputusan Inter mendatangkan kedua pemain tersebut, Salvatore Bagni meyakini kedua pemain tersebut akan memberikan dampak besar bagi skuat arahan Simone Inzaghi tersebut.

"Mendatangkan Gosens merupakan langkah yang sangat bagus," ujar Bagni kepada Corriere dello Sport.

"Sementara itu saya meyakini bahwa Caicedo akan sangat berguna bagi mereka," pungkasnya.

Gosens sendiri saat ini belum bisa tampil lantaran masih dalam proses pemulihan cedera paha dan diprediksi akan kembali merumput di awal Maret mendatang. Sementara Caicedo dipastikan siap tampil di Derby Milan yang akan digelar pada akhir pekan ini.

Artikel Tag: Robin Gosens, Inter Milan, Felipe Caicedo, Salvatore Bagni

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robin-gosens-dan-felipe-caicedo-diklaim-bisa-beri-dampak-besar-bagi-inter
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini