Robin Gosens Akui Punya Kenangan Indah di Inter Milan

Penulis: Demos Why
Jumat 12 Apr 2024, 20:18 WIB
Robin Gosens.

Robin Gosens. (Foto: Arne Dedert/picture alliance)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan pemain sayap Inter Milan, Robin Gosens, masih memiliki kenangan indah saat berada di Italia, namun kini ia lebih banyak bermain di musim ini.

Robin Gosens menjadi sangat terkenal selama membela Atalanta, yang kemudian membawanya pindah ke Inter Milan pada Januari 2022. Namun, kombinasi dari cedera dan persaingan yang ketat membatasi menit bermainnya di skuat arahan Simone Inzaghi.

Oleh karena itu, Gosens kembali ke negara asalnya, Jerman pada musim panas lalu di mana ia menandatangani kesepakatan dengan Union Berlin. Tim ibu kota Jerman itu memulai musim dengan catatan yang buruk, tetapi hasil mereka membaik setelah pergantian manajer.

Sementara itu, Gosens merasa bahagia bisa tampil sebagai starter secara reguler, tidak seperti saat ia masih di Inter. Meski demikian, ia masih memiliki kenangan indah tentang masa-masanya di Milan.

"Saya baik-baik saja di Union, bahkan jika segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang kami inginkan," ujar pemain internasional Jerman ini dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport.

"Kami memiliki ekspektasi yang berbeda, tetapi tujuan kami sekarang adalah menghindari degradasi."

"Secara pribadi, saya senang bisa bermain secara konsisten, sesuatu yang tidak bisa saya lakukan di Inter."

"Namun tentu saja saya merindukan Italia. Saya orang Jerman, tetapi saya juga merasa sedikit Italia. Mentalitas saya adalah Italia."

"Tinggal di sana sungguh ajaib. Saya memiliki kenangan yang luar biasa baik di Bergamo, tempat saya meninggalkan hati saya, dan di Milan."

Terakhir, Gosens mengakui bahwa ia akan kembali ke Serie A jika ia memutuskan untuk meninggalkan klubnya saat ini.

"Masih terlalu dini untuk membicarakan masa depan saya. Sekarang saatnya untuk berpikir tentang menyelamatkan Union. Kemudian akan ada Kejuaraan Eropa."

"Setelah itu, barulah saya akan mengatur pikiran saya dan memutuskan jalan terbaik untuk karier dan keluarga saya."

"Jika saya memutuskan untuk berganti tim, saya hanya akan melakukannya untuk klub Italia."

Artikel Tag: Robin Gosens, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robin-gosens-akui-punya-kenangan-indah-di-inter-milan
349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini