Robin Gosens Akhirnya Ungkap Alasan Utama Tinggalkan Inter Milan

Penulis: Demos Why
Senin 16 Okt 2023, 16:52 WIB
Robin Gosens.

Robin Gosens. (Foto: Maja Hitij)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Robin Gosens mengakui bahwa ia meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun ini karena dirinya membutuhkan waktu bermain yang cukup.

Robin Gosens bergabung dengan Union Berlin pada musim panas tahun ini. Pemain asal Jerman tersebut mengambil keputusan untuk meninggalkan Inter Milan setelah satu setengah musim setelah ia bergabung dari Atalanta.

Ketika Gosens pindah ke Inter, ia datang dengan ekspektasi yang besar. Selama berada di La Dea, Gosens merupakan salah satu bek sayap terbaik di Serie A, bahkan di sepak bola Eropa. Dan setidaknya di atas kertas, pemain asal Jerman itu akan sangat cocok dengan sistem permainan Simone Inzaghi di Inter.

Dalam setengah musim pertamanya sebagai pemain Nerazzurri, Gosens tidak pernah mendapatkan tempat utama sebagai starter. Hal ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Pertama-tama, ada fakta bahwa Gosens pindah ke Inter ketika ia masih dalam masa pemulihan dari cedera otot yang berkepanjangan. Kemudian, ada fakta bahwa penampilan luar biasa dari Ivan Perisic akan selalu menyulitkan untuk menggeser sang pemain asal Kroasia. Namun pada musim lalu, Perisic pergi. Dan Federico Dimarco, bukan Gosens, yang menggantikan posisinya di tim inti.

Belakangan, Gosens membeberkan alasan utama kenapa dirinya meninggalkan Inter. Gosens mengakui bahwa ia meninggalkan Nerazzurri karena ingin mendapatkan waktu bermain yang lebih baik guna mengamankan posisinya di timnya Jerman pada gelaran Euro 2024 mendatang.

"Di Inter, situasinya berbeda," ujar Gosens kepada RND.

"Saya tidak bisa menjalani musim lain di mana saya tidak masuk dalam susunan pemain inti menjelang Euro. Jalan menuju Euro 2024 masih panjang."

"Namun hal itu hanya bisa dicapai melalui musim yang baik bersama klub saya."

"Dari sudut pandang pribadi, saya telah memulai dengan baik, bahkan jika hasil di Union belum menjadi yang terbaik sejauh ini."

Artikel Tag: Robin Gosens, Inter Milan, union berlin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robin-gosens-akhirnya-ungkap-alasan-utama-tinggalkan-inter-milan
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini