Robi Darwis Puas dengan Laga Debutnya Bersama Dewa United FC

Penulis: Dayat Huri
Minggu 03 Des 2023, 21:15 WIB
Debut Robi Darwis bersama Dewa United FC

Debut Robi Darwis bersama Dewa United FC/foto dok Dewa United FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Rekrutan anyar Dewa United FC, Robi Darwis puas dengan penampilannya di laga debut bersama tim barunya tersebut. Dia tampil pada babak kedua dalam lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 kontra Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (2/12).

Masuk sebagai pemain pengganti untuk mengisi pos bek kanan, pemain yang dipinjam dari Persib Bandung itu tampil solid dalam mengawal lini pertahanan sekaligus brkontribusi positif dalam membangun serangan lewat umpan-umpan yang cukup mampu merepotkan pertahanan tim lawan.

Robi Darwis bahkan sempat melepaskan satu tendangan ke gawang lawan, namun masih mampu ditepis kiper Persik Kediri, Dikri Yusron. 

Dia pun bersyukur bisa menjalani debut bersama Dewa United FC. Ia juga mengatakan bila satu poin di markas tim berjuluk Macan Putih itu bukan hal yang musti disesali. 

"Pertandingan ini (melawan Persik) jadi yang pertama untuk saya dan semua berjalan dengan baik," katanya seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Hasil satu poin ini wajib disyukuri karena kami juga bermain baik dengan menciptakan banyak peluang," sambungnya.

Mampu tampil cukup baik di laga debutnya, pemain 20 tahun itu berambisi untuk terus menampilkan performa terbaiknya sekaligus merebut satu tempat di posisi inti.

Tidak hanya itu, dia juga menyimpan ambisi untuk merebut kemenangan pertama bersama Dewa United FC.

"Tentunya setelah ini kami akan memperbaiki segala kekurangan dan semoga di pertandingan berikutnya kami bisa meraih tiga poin," pungkas Robi Darwis.

Di pekan ke-22 Liga 1 musim 2023/2024 nanti, Dewa United FC akan melakoni laga kandang dengan menjamu Bali United di pada Jumat 8 Desember 2024 nanti. Pertandingan tersebut tentu ingin dimaksimalkan Robi Darwis untuk merebut kemenangan pertama bersama tim barunya itu.

Artikel Tag: Robi Darwis, Liga 1, Dewa United FC, Persik Kediri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robi-darwis-puas-dengan-laga-debutnya-bersama-dewa-united-fc
1551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini