Robertson Akui Skotlandia Pantas Kalah dari Ukraina

Penulis: Dwi Prima
Kamis 02 Jun 2022, 23:54 WIB
Robertson Akui Skotlandia Pantas Kalah dari Ukraina

Andy Robertson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kapten Skotlandia, Andy Robertson mengakui timnya "tidak terlihat" saat Ukraina mengakhiri harapan Piala Dunia mereka di Hampden Park yang penuh emosi.

Perhatian dunia tertuju pada pertandingan ini, karena invasi Rusia ke Ukraina pada bulan Februari tetapi, terlepas dari gangguan konflik itu, ketika fokus beralih ke sepak bola, tim tamu di Glasgow lah yang lebih berhasil.

Penjaga gawang Skotlandia berusia 39 tahun, Craig Gordon, membuat tim tamu kesulitan bermain sampai menit ke-33 ketika kapten Andriy Yarmolenko dengan tepat membawa Ukraina unggul dan Roman Yaremchuk menggandakan keunggulan itu dengan sundulan tiga menit setelah turun minum.

Gelandang Callum McGregor membalaskan satu gol pada menit ke-79 ketika pasukan Steve Clarke bangkit, tetapi itu terlalu terlambat dan pemain pengganti Ukraina, Artem Dovbyk mencetak gol ketiga pada tambahan waktu untuk mengamankan tempat melawan Wales di final play-off di Cardiff pada akhir pekan ini, ketika tempat di Qatar akan diperebutkan.

Robertson mengatakan kepada Sky Sports: "Ini sangat mengecewakan karena kami telah menunggu lama untuk pertandingan ini. Penampilan kami sebelumnya sangat bagus tetapi sejujurnya kami tidak benar-benar terlihat.

“Ukraina beradaptasi dengan permainan jauh lebih cepat daripada kami dan itu terus berlanjut. Kami tahu mereka mungkin akan lelah dan itulah masalahnya, tetapi kami memberi diri kami perjuangan yang berat.

“Kami harus mencoba dan bertahan dalam permainan tetapi kami tidak berhasil. Kami membiarkan diri kami terbuka untuk serangan balik karena kami harus menyerang untuk mencetak gol. Kami tidak bermain seperti yang kami inginkan."

Artikel Tag: Skotlandia, Andy Robertson, Ukraina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robertson-akui-skotlandia-pantas-kalah-dari-ukraina
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini