Roberto Mancini Pantau Striker Muda Italia di Laga Serie B

Penulis: Rei Darius
Senin 25 Okt 2021, 02:00 WIB
Roberto Mancini kepincut dengan striker muda Pisa.

Permainan Lorenzo Lucca dipantau Roberto Mancini (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, kabarnya menyaksikan sebuah pertandingan Serie B pada hari Minggu (24/10) ini, untuk memantau permainan Lorenzo Lucca, seorang striker yang bermain untuk Pisa.

Krisis striker di skuat Gli Azzurri nampaknya telah membuat Roberto Mancini harus menggali lebih dalam. Meskipun memiliki Ciro Immobile, Andrea Belotti, Moise Kean, dan Giacomo Raspadori, sang allenatore masih membuka kemungkinan untuk para penyerang lain.

Dilaporkan oleh jurnalis Gianluca Di Marzio, Mancio hadir bersama asisten pelatihnya di timnas Italia, Alberico Evani, di Stadio Romeo Anconetani untuk pertandingan antara Pisa kontra Pordenone di kasta kedua sepak bola Italia pada hari ini, spesial untuk melihat langsung permainan Lucca.

Lorenzo Lucca mencuri perhatian publik sepak bola Italia setelah berhasil menyarangkan enam gol dari delapan pertandingan pembuka di Serie B pada musim ini.

Dia baru berusia 21 tahun dan merupakan seorang striker jangkung dengan tinggi 201 cm, datang dari akademi Vicenza dan Torino. Gaya bermainnya sering disamakan dengan eks striker timnas Italia dan juara Piala Dunia 2006, Luca Toni.

Tampil impresif bersama Palermo pada musim lalu di Serie C, Lucca benar-benar menikmati peningkatan kariernya di Pisa setelah ditebus seharga 2,1 juta euro pada musim panas. 

Alhasil, sejumlah klub top Serie A pun, sekaliber AC Milan, Juventus, Torino, dan AS Roma, dikabarkan memantau perkembangan permainan Lucca, bahkan mungkin mengajukan penawaran untuk bursa transfer bulan Januari atau musim panas mendatang.

Artikel Tag: Roberto Mancini, Lorenzo Lucca, pisa, Timnas Italia, Serie B

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roberto-mancini-pantau-striker-muda-italia-di-laga-serie-b
1424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini